Paket Wisata Halal Tour Turki 2020

Wisata Halal Tour Turki

Paket Wisata Halal Tour Turki Cappadocia 2020 telah dibuka pendaftarannya dalam rangka mengisi waktu liburan anda, kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam. anda akan di ajak untuk lebih mengenal Kesultanan Turki Usmani atau Kesultanan Usmaniyah yang pernah menjadi kekuatan utama dunia. Wilayahnya mencakup sepertiga luas dunia. Kecuali benua Amerika Serikat, wilayah kekuasaan Kesultanan Turki Usmani yang resminya bernama Negara Agung Usmaniyah itu meliputi sebagian daratan Eropa, Afrika, dan Asia.Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Turki.

Harga Tour Turki 2020

Harga Durasi Harga
20 Oktober 2020 10 Hari
23 November 2020 10 Hari
25 Desember 2020 10 Hari
Hotel
Istanbul
Radisson
Flight
Turkish Airlines

Anda Akan mengunjungi Old City di Istanbul yang merupakan tempat paling bersejarah di Turki. Lokasi Hagia Sophia Turki persis di hadapan Masjid Sultan Ahmed dan berdekatan pula dengan Istana Topkapi. Ayasofya atau Hagia Sophia dibangun oleh Kaisar Konstantinopel ( Bizantium)  sebagai basilika atau tempat pertemuan. Basilika ini lau beralih fungsi sebagai gereja katedral dengan nama Megala Ekklesia. Pada abad V, nama gereja itu berubah menjadi Divine Wisdom atau Santa Sophia alias Haga Sophia/Ayasofya. Gereja itu sempat dibakar pada tahun 404, namun dibangun kembali oleh Kaisar Theodosius pada 415. Sempat pula dirusak oleh pasukan Nica, gereja itu dibangun lagi atas inisiatif Theodora, istri dari Kaisar Justinianus.

Tour Turki

Itinerary Tour Turki Cappadocia

HARI 01 : Jakarta – Istanbul
Peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta 4 jam sebelum jadwal keberangkatan, check in tiket & bagasi oleh team handling bandara, kemudian penerbangan menuju Istanbul.

Baca Juga  Paket Tour Turki 2020

HARI 02 : Istanbul
Tiba di Istanbul pagi hari, setelah proses imigrasi, di jemput & bertemu dengan local Guide. Memulai Istanbul Fullday tour diawali dengan sarapan pagi, Blue Mosque, Hippodrome, Topkopi Palace dengan banyak peninggalan bersejarah islam. Dilanjutkan dengan makan siang lalu mengunjungi Hagia Sophia Museum, Golden Horn Bay, Old City Walls. Transfer hotel dan beristirahat.

HARI 03 : Istanbul – Bursa – Kusadasi
Sarapan Pagi di Hotel. Setelah menyeberang dari JembatanBosphorus, kita akan melewati Jembatan Osmangazi di teluk izmit untuk menuju Bursa. Tiba di Bursa mengunjungi Masjid Jamii di Bursa, Green Mosque with tomb, Silk Bazaar & Turkish delight shop. Perjalanan dilanjutkan menuju Kusadasi dengan menggunakan bus. Tiba di Kusadasi transfer hotel dan beristirahat.

HARI 04 : Kusadasi – Pamukkale
Sarapan pagi di hotel & persiapan check out. Mengunjungi Ephesus Ancient City, Isa Bey Mosque, Turkish Leather Factory dengan Fashion show, Makan siang di local restaurant. Melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale dan mengunjungi Hierapolis Ancient City and Cotton Castle, diantar menuju hotel, check in dan beristirahat.

HARI 05 : Pamukkale – Konya – Cappadocia
Sarapanpagi di Hotel danpersiapan check out, perjalanan di lanjutkan menuju Cappadocia dengan melewati kota Konya mengunjungi Mevlana Museum & Photostop di Sultan Hani Caravanserai. Melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Tiba di Cappadocia transfer hotel dan istirahat.

HARI 06 : Cappadocia
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Ozkonak Undergraund City, Gorome Valley, Avanos Pottery Village, dilanjutkan makan siang. Lalu ke Pasabag, Pigeon Valley, Uchisar Castle Village, Turkish Handycraft & tempat pembuatan karpet. Transfer hotel dan beristirahat.

HARI 07 : Cappadocia – Amasya
Setelah sarapan dan check out hotel, kita akan menuju Amasya. Tiba di Amasya kita akan Photostop di Amasya Castle & Riverside Ottoman Houses. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Maqom King Rock, Komplek Sultan Beyazid, Buyuk Aga Madrasah, lalu transfer hotel dan istirahat.

Baca Juga  Promo Tour Turki Muslim 2020

HARI 08 : Amasya – Ankara
Pagi ini kita akan menuju Ibu kota Turki yaitu Ankara. Tiba di Ankara mengunjungi Kocatepe Mosque & Citadel Of Ankara, lalu transfer hotel dan istirahat.

HARI 09 : Ankara – Istanbul
Pagi ini kita akan menuju Istanbul untuk Bosphorus Cruise, Shopping di Grand Bazaar. Setelah makan malam kita akan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan Turkish Airlines.

HARI 10 : Jakarta
Insya Allah kita akan tiba di Jakarta, Maka dengan itu usailah sudah perjalanan Anda, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam paket tour kami yang lainnya.

Tour Turki

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Tiket pesawat dengan penerbangan, dan berdasarkan harga group dengan kondisi nonrefundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel.
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
  7. Tour Leader berpengalaman
  8. Perlengkapan Wisata
  9. Tax Airlines

 

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide
  9. VISA

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Untuk konsultasi Paket Tour Turki Cappadocia silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan