Paket Umroh Januari 2020

//Paket Umroh Januari 2020

Paket Umroh Januari 2020

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Umroh Januari 2020 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya, kami menyediakan berbagai pilihan program umroh reguler yang akan membuat semarak liburan akhir tahun Anda. Paket Umroh Regular menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah. Fasilitas yang kami memiliki merupakan standar internasional, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan ibadah umroh anda. Anda akan menjalankan ibadah umroh 9 hari selama di mekkah dan madinah.

Jadwal Umroh Januari 2020

Waktu Paket Harga Lama
22 Januari 2020
Istanbul Bursa 30,7 Jt
12 hari
10 Januari 2020
Saudia Airlines
23,9 Jt 9 hari
25 Januari 2020
Oman Air
20,5 Jt
9 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap

Hotel
Makkah Madinah
Ajyad Makarim / *4 Al Saha / *4
Royal Dar El Aiman/ *5 Rawda Royal In / *5

Catatan :

  • Tanpa mengurangi nilai ibadah, jadwal dan harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kebijakan airlines.
  • Harga Rupiah diatas menggunakan kurs maksimal per 1 $ = Rp. 14,500. Jika dalam perjalanan kurs melebihi Rp. 14,500/1$, maka akan ada penyesuaian harga.

Paket Umroh Termasuk :

  1. Tiket pesawat umroh januari 2020 ekonomi – internasional PP starting jakarta
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Visa umroh
  4. Makan 3x Sehari
  5. Muthawwif / Mutawwifah
  6. Pendamping dari Travel
  7. Zam Zam 5 liter
  8. Ziarah madinah, makkah dan Jeddah
  9. Transportasi lokal selama berada berada di makkah dan madinah
  10. Manasik Umroh.
  11. Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :

  1. Pembuatan passport
  2. Airport tax handling dan perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000
  3. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi ( maksimal 25 kg/jamaah )
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 8 lembar begraund putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir asli bagi anak dan saudara.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Alindra Haqeem Travel adalah travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh serta memanjatkan doa dengan sangat khusyuk kepada ALLAH SWT agar apa yang anda inginkan dapat dikabulkan oleh ALLAH SWT. Paket umroh Promo yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dengan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Landing Madinah bersama Alindra Haqeem Travel.

 

ITINERARY UMROH REGULER JANUARI 9 Hari

 

Hari ke-1 ( 10 Januari 2020 ) : Jakarta – Jeddah – Makkah
Jamaah berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan paling lambat pukul 16.00 WIB untuk briefing dan proses Check in. Perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines SV 819, take off pukul 20.00 WIB.
Catatan : Jamaah sudah bersiap menggunakan pakaian Ihram dan mengambil miqat untuk Ihram diatas pesawat (Yalamlam). Pakaian Ihram untuk laki-laki dibawa ditas cabin. Untuk jamaah perempuan berihram dengan pakaian yang dipakaiannya tanpa perlu diganti lagi

Hari ke-2 ( 11 Januari 2020 ) : Makkah
Insya Allah tiba di Jeddah pukul 01.30 WSA, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Makkah via darat. Tiba di Makkah kurang lebih pukul 04.30 WSA. Kemudian proses check in hotel dan Sarapan. Setelah sarapan, Jamaah di harapkan kumpul di lobby untuk segera melaksanakan Ibadah Umrah dengan melaksanakan Thawaf, Sa’I dan Tahallul. Program istirahat. Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-3 ( 12 Januari 2020 ) : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira), dan Masjid Ji’ronah (tempat mengambil miqot).

Hari ke-4 ( 13 Januari 2020 ) : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-5 ( 14 Januari 2020 ) : Makkah – Madinah
Setelah sarapan pagi, melakukan Thawaf Wada. Setelah makan siang, check out hotel pukul 14.00 kemudian bertolak menuju Madinah via darat. Tiba di Madinah, check in hotel kemudian istirahat.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 08:00 pagi.

Hari ke-6 ( 15 Januari 2020 ) : Madinah
Pagi hari setelah sarapan pukul 08.00 jamaah kumpul di lobby (on time), melakukan Ziarah Masjid Nabawi, ziarah ke Rawdhah, Makam Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, kedua sahabat mulia (Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma), dan Pemakaman Baqi’.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-7 ( 16 Januari 2020 ) : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.

Hari ke-8 ( 17 Januari 2020 ) : Madinah – Jeddah
Pagi hari setelah sarapan, Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur berjama’ah (di Jama’ dengan Ashar) segera kembali ke hotel untuk makan siang. Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Moudy (conditioning), Melintasi Kampung Tua Kota Jeddah, Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis. Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara
kurang lebih pukul 00.00 WSA.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 10:00 pagi.

Hari ke-9 ( 18 Januari 2020 ) : Jakarta
Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta, dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines SV 818, take off pukul 04.15 WSA. In Shaa Allah tiba di Jakarta pukul 18.00 WIB. Selesailah umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin. Acara Ibadah Umrah selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Alindra Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket umroh yang akan datang.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

PENDAFTARAN & PEMBATALAN UMROH JANUARI 2020

1. Pendaftaran Umroh Bulan Januari 2020 harus disertai dengan uang muka (DP) sebesar $ 500 / Pax.
2. Pendaftaran yang dilakukan 45 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan uang muka sebesar 50% dari total biaya tour.
3. Deposit untuk mengikat ke ikut sertaan group tour, pelunasan harga tour akan menyesuaikan dengan kondisi perubahan valuta asing saat pelunasan tersebut.
4. Pelunasan harus dilakukan selambatnya 45 hari sebelum tanggal keberangkatan.
5. Apabila visa ditolak oleh pihak kedutaan yang bersangkutan maka biaya pembuatan visa dan pembatalan tour tetap harus dibayarkan. Biaya pembatalan tour berlaku sesuai dengan ketentuan point berikut ini.
6. Oleh karena administrasi segera dilaksanakan setelah pendaftaran, maka biaya pembatalan akan dikenakan apabila peserta tour mengganti tanggal, pindah kejenis tour yang lain, visa ditolak atau membatalkan sama sekali, sebagai berikut :
(Khusus untuk HIGH SEASON biaya pembatalan disesuaikan dengan ketentuan dari hotel dan perusahaan penerbangan)
7. Khusus Group by request akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta. Jika kurang dari minimum peserta, ALINDRA HAQEEM TRAVEL berhak melakukan penyesuaian harga tour / mengganti tanggal keberangkatan / membatalkan keberangkatan.
8. Copy passport peserta tour harus dikirimkan maksimal 3 hari setelah dilakukan pendaftaran.
9. Pendaftaran atau pembatalan harus dilakukan melalui e-mail atau mengisi form pendaftaran di Kantor ALINDRA HAQEEM TRAVEL.
10. Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima Syarat & Kondisi ALINDRA HAQEEM TRAVEL
11. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera.

HARGA TOUR UMROH JANUARI 2020

• Pembatalan 1 minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan biaya 10% dari harga paket
• Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 50% dari harga paket
• Pembatalan 2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 70% dari harga paket
• Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 85% dari harga paket

1. Biaya tour, International Airport Tax, Fuel Surcharge dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
2. Pihak ALINDRA HAQEEM TRAVEL berhak menagih selisih harga tour (jika terjadi perubahan nilai tukar valuta asing atau kenaikan tarif pesawat udara yang mempengaruhi harga tour).
3. Perubahan biaya tour ini berlaku pula bagi peserta tour yang telah melunasi biaya tour namun belum berangkat.

ACARA PERJALANAN UMROH JANUARI 2020

1. ALINDRA HAQEEM TRAVEL berhak merubah tanggal / jadwal keberangkatan umroh januari 2020, memutar rute perjalanan sewaktu-waktu. Semua dilakukan semata – mata demi kelancaran pelaksanaan tour.
2. Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
3. Dalam keadaan force majeur / terpaksa / tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, dan sebagainya, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya serta tanggal keberangkatan, hotel dan transportasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dalam hal ini tidak ada pengembalian uang atas service yang tidak digunakan.

BARANG BAWAAN UMROH JANUARI 2020

1. Peserta tour umroh januari 2020 tidak dibenarkan membawa barang-barang yang dilarang seperti Narkotika, Senjata Api dan lain sebagainya serta oleh-oleh yang berlebihan sehingga dianggap sebagai barang dagangan.
2. Pelanggaran atas hal-hal yang telah disebutkan diatas menjadi tanggung jawab peserta tour tersebut sepenuhnya.

REFUND ATAU PENGEMBALIAN UMROH JANUARI 2020

1. Tiket pesawat udara  umroh bulan januari 2020 tidak ada nilai refund.
2. Bagi peserta tour (termasuk yang sakit, force majors, deportasi dan sebagainya) yang melakukan perubahan atau pembatalan sebagian dari acara yang telah ditentukan, maka tidak dapat menuntut pengembalian atau service yang belum/tidak digunakan.

LAIN – LAIN UMROH JANUARI 2020

1. ALINDRA HAQEEM TRAVEL tidak bertanggung jawab atas:

  • Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper oleh pihak maskapai penerbangan, hotel-hotel dan alat pengangkutan lainnya. Bilamana kehilangan koper terjadi di luar pihak-pihak diatas, maka standard penggantian atau kompensasi akan berdasarkan ketentuan maskapai penerbangan international yang dipergunakan.
  • Kehilangan barang, penahanan, titipan barang di airport maupun di Hotel.
  • Biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force major, typhoon, banjir, kerusuhan dan bencana alam lainnya.
  • Keterlambatan, gangguan dan kegagalan dari pihak transportasi sehingga tidak dapat berangkat / tiba di tempat tujuan pada hari atau waktu yang telah ditentukan.
  • Perhentian atau perubahan pada transit.
  • Dan sebab-sebab lainnya diluar kemampuan kami.

2. Peserta tour yang sedang hamil diharuskan membawa atau melampirkan surat keterangan dokter.
3. Tour Leader berhak meminta peserta tour keluar dari rombongan (group) apabila peserta tersebut mencoba membuat kerusuhan / pengacauan terhadap rombongan atau dianggap dapat merugikan negara yang di kunjungi. Dalam hal ini peserta tersebut harus mengatur perjalanan selanjutnya sendiri, dan tidak dapat menuntut pengembalian dalam bentuk apapun atas service yang belum atau tidak digunakan.
4. Passport validity minimal 8 bulan dari tanggal kedatangan kembali ke tanah air.
5. Apabila peserta tour kurang dari 15 orang Dewasa dan lebih dari 10 Dewasa maka paket tour dapat tetap berjalan akan tetapi tanpa Tour Leader dan juga harga / biaya tour sama (tidak ada pemotongan). ALINDRA HAQEEM TRAVEL dan agent perjalanan berhak membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan seperti yang tertera dalam brosur. Untuk itu kami akan mengembalikan uang DP tanpa ada biaya pemotongan.

Untuk konsultasi Umroh Januari 2020 silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan

Siti Nurhayati

By | 2019-12-11T08:35:09+00:00 October 3rd, 2019|Umroh Januari|Comments Off on Paket Umroh Januari 2020
Hubungi CS Alindra Haqeem