You are currently viewing Paket Promo Umroh Januari Libur Awal Tahun 2024

Paket Promo Umroh Januari Libur Awal Tahun 2024

Telah Dibuka Program Promo Umroh Bulan Januari 2024 Murah Bersama Haqeem Travel Gunung Tsur terkenal karena menyimpan sebuah gua yang dikenal sebagai Ghar al-Thawr (Gua Banteng), di mana Nabi Muhammad dan rekannya Abu Bakar berlindung dari orang Quraisy, saat migrasi ke Madinah. Bagi kebanyakan umat Islam, gua tersebut memiliki makna religius, dan oleh karenanya banyak dikunjungi peziarah dan turis.

umroh januari 2024

Jamaah Umroh Januari Haqeem Travel perlu ketahui bahwa Selama Hijrah, Nabi Muhammad dan Abu Bakar berlindung di gua ini, dengan bantuan keluarga dan budak Abu Bakar. Ketika orang Quraish datang untuk mencarinya, Abu Bakar mengatakan kepada Nabi Muhammad bahwa mereka hanyalah dua orang, tetapi Nabi Muhammad meyakinkannya dengan mengatakan, “Abu Bakar, kira-kira dua, yang ketiga adalah Allah?” Ketika orang Quraisy sampai di gua, mereka berpikir bahwa tidak ada yang bisa pergi ke gua dengan jaring laba-laba yang tersebar di pintu masuk gua dan burung-burung bersarang di dekat situ.

Harga Promo Umroh Januari 2024 Haqeem Travel

WaktuPaketHarga
Lama
19 Januari 2024
Umroh Promo Qatar
23,9 Jt9 hari
26 Januari 2024
Umroh Promo Qatar
24,9 Jt9 hari
25 Januari 2024
Umroh Plus Turki
23,9 Jt9 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap
umroh januari 2024
Hotel
MakkahMadinah
Le Meridien Towe/ *3Andalus Palace 3 / *3
Grand Al Masa / *4Golden Tulip / *4
Dorar Al Eiman/ *5Taibah Front/ *5
Flight
Saudi Airlines

Jabal Tsur terdiri atas bebatuan yang sangat terjal. Waktu yang dibutuhkan untuk mendaki Jabal Tsur mencapai satu jam 45 menit. Dan, Gua Tsur terletak di salah satu puncak Jabal Tsur. Struktur dan bentuk gunung yang demikian terjal itu menyulitkan para peziarah. Bila kurang hatihati maka akan membahayakan diri peziarah.

Seperti halnya Gua Hira, tinggi ruangan Gua Tsur hanya mencapai 1,25 meter. Adapun panjang gua 3,5 meter dan lebar sekitar 3,5 meter. Gua Tsur memiliki dua pintu masuk yang terletak di bagian timur dan barat. Pintu gua sebelah barat digunakan Rasulullah untuk masuk ke dalamnya. Ketinggian pintu bagian barat ini sekitar satu meter. Dan, bagian timur lebih luas sedikit. Pintu bagian timur inilah yang biasa dipergunakan untuk keluar masuk gua.

Itinerary Umroh Januari 2024 Saudi Airlines

Hari ke-1  : Jakarta – Jeddah – Madinah
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3 sesuai dengan waktu dan lokasi yang diarahkan. Di bandara Meeting Point/ Briefing bersama Team Handling AHT sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in. Perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines menuju Bandara King Abdul Aziz, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah untuk Check in hotel dan istirahat.

Hari ke-2 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-3 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke-4 Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Makam Baqi, Gunung Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Sab’ah dan Kebun Kurma. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Baca Juga  Biaya Paket Umroh Plus Qatar 2023 Murah Promo

Hari ke-5 Madinah – Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Hari ke-6 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

Hari ke-7 Makkah / 25 Januari 2024
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom. Jamaah dihimbau untuk melakukan persiapan Packing Koper untuk kepulangan di hari berikutnya

Hari ke-8 Makkah – Jeddah – Jakarta
Setelah sarapan Jamaah melakukan persiapan Check Out hotel. Melaksanakan Tawaf Wada’ dan acara bebas. Dilanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk Kembali menuju Indonesia menggunakan Pesawat Saudi Airlines.

Hari ke-9 Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta dan selesailah perjalanan umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Umroh Promo 26 Januari 2024

Itinerary Umroh Promo 26 Januari 2024 Qatar Airlines

Hari ke-1 Jakarta – Doha – Madinah
Seluruh jamaah diharapkan untuk berkumpul di Soekarno Hatta International Airpoirt 5 jam sebelum keberangkatan untuk mendapatkan briefing terkait teknis keberangkatan, check-in bagasi, penyerahan passport, dan mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan menuju ke Doha International Airport dengan menggunakan pesawat Qatar Airlines QR957 pukul 18.20 WIB
Setelah sampai di Doha International Airpoirt, perjalanan dilanjutkan menuju Jeddah, Bandara King Abdul Aziz menggunakan pesawat Qatar Airlines QR1184 pukul 00.50 – 03.40 waktu setempat. Lalu melalui proses imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah untuk check in hotel dan istirahat.

Hari ke-2 Madinah
Acara bebas, jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah sholat ashar, jamaah ziarah di sekitar Masjid Nabawi (salah satunya Makam Baqi). Insya Allah dijadwalkan mengunjungi makam Rosululloh, makam Sahabat, dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Raudah (mengikuti jadwal tasreh yang tersedia).

Hari ke-3 Madinah
Setelah sarapan pagi, jamaah akan melaksanakan program Ziarah kota Madinah diantaranya Masjid Quba, Kebun Kurma, Pegunungan Uhud, Masjid Sab’ah, dan Masjid Qiblatain. Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (catatan : malam hari jamaah persiapan PACKING KOPER dan acara pemantapan Manasik).

Hari ke-4 Madinah-Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Baca Juga  Biaya Paket Umroh Plus Qatar 2023 Murah Promo

ke-5 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-6 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

Hari ke-7 Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Thaif. Setelah perjalanan dari Kota Thaif Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-8 Makkah – Jeddah – Doha
Setelah sarapan pagi jamaah persiapan melakukan thawaf wada’ dan dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah untuk City Tour dan makan malam di restoran setempat dan dilanjutkan perjalanan ke Bandara King Abdul Aziz. untuk kembali menuju Indonesia menggunakan pesawat Qatar Airlines QR1189 pukul 22.05 waktu setempat menuju bandara transit Doha International Airport.

Hari ke-9 Doha – Jakarta
Tiba di Doha pukul 00.25 waktu setempat dan setelah itu jamaah diarahkan kembali ke Bandara Soekarno Hatta menggunakan pesawat Qatar Airlines QR956 pukul 02.20 waktu setempat.
Insya Allah tiba di Jakarta pukul 14.45 WIB dan selesailah perjalanan umrah anda bersama Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mambrur serta diberikan kesehatan. Aamiin.

Umroh turki 25 Januari 2024

Itinerary Umroh turki 25 Januari 2024 Turkish Airlines

Hari ke-1 : Jakarta – Istanbul
Jamaah berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan untuk briefing dan proses Check in. Kemudian bersama-sama menuju Terminal 3, perjalanan di lanjutkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines.

Hari ke-2 : Istanbul Turki
Tiba di bandara Istanbul Ataturk, Proses imigrasi dan akan di jemput oleh perwakilan disana. Setelah sarapan, Jamaah mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Museum Hagia Sophia. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari ke-3 : Istanbul – Bursa Turki
Setelah sarapan pagi, Jamaah kumpul di Lobby hotel untuk kemudian city tour menuju Bursa dengan menggunakan Bus. Mengunjungi Uludag Mountain, Grand Mosque, Green Mosque & Tomb, Silk Market. Setelah seharian city tour di Bursa, kemudian kembali ke Hotel di Istanbul untuk istirahat.

Hari ke-4 : Istanbul Turki – Madinah
Persiapan Check out Hotel, kemudian Jamaah di ajak untuk mengunjungi Ortakoy Village, Bosphorus, belanja di Grand Covered Bazaar. Bertolak menuju Bandara Internasional Ataturk, Jamaah diharapkan tiba di Bandara. Melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Pesawat Turkish Airlines.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 08:00 pagi.

Hari ke-5 : Madinah
Tiba di Madinah. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi jamaah kemudian bertolak menuju Hotel, Check-In dan istirahat. Program istirahat, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Insyaallah ba’da Ashar melakukan Ziarah Masjid Nabawi; ziarah ke Rawdhah, Makam Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, kedua sahabat mulia (Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma), dan Pemakaman Baqi’.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-6 : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.

Hari ke-7 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur, segera kembali ke hotel untuk makan siang. Check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Makkah dengan menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul). Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali (Dzulkhulayfah), setelah sholat sunnah kembali ke Bus untuk berniat Umrah yang akan di pandu oleh Pembimbing. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, makan malam.
Catatan :
Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 08:00 pagi. Ingat jamaah dalam keadaan ihram.

Baca Juga  Biaya Paket Umroh Plus Qatar 2023 Murah Promo

Hari ke-8 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-9 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-10 : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-11 : Makkah – Jeddah – Istanbul
Thawaf wada setelah shalat subuh. Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Amoudy (conditioning), Melintasi Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis. Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 14.00 WSA. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan pulang menuju tanah air dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines. Transit terlebih dahulu di Istanbul.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing sebelum berangkat ke Masjid untuk shalat subuh.

Hari ke-12 : Istanbul Turki – Jakarta
Transfer menuju Bandara Attaturk, Istanbul untuk penerbangan pulang menuju tanah air dengan pesawat Turkish Airlines. In Shaa Allah tiba di Jakarta. Selesailah umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin. Acara Ibadah Umrah plus turki selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket Umroh kami yang akan datang.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary Umroh Januari dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Pasilitas Umroh Januari 2024 Promo

Fasilitas Yang di dapat :

  •  Tiket pesawat internasional Pulang Pergi
  • Visa umroh + tasreh raudhah
  •  Makan 3xsehari selama perjalanan
  • City tour : Madinah & Makkah
  • Transportasi bus AC
  • Akomodasi hotel yang telah disebutkan
  • Tour leader dari Travel
  • Muthowif / pembimbing ibadah
  • Handling full service

Harga belum termasuk :

  • Pelengakan umroh, manasik : 1.3 jt
  • Tiket kereta cepat Madinah – Makkah ( jika d perlukan)
  • Pengurusan dokumen : paspor, dll
  • Add On Daerah

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy KK
  4. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Untuk konsultasi Umroh Januari 2024 silahkan langsung menghubungi :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan