Paket Umroh Plus Dubai Desember 2021

Assalamualaikum Telah dibuka pendaftaran Paket Umroh Plus Dubai Desember 2021  yang insya allah bersama Haqeem Travel. Dubai (dalam bahasa Arab: دبيّ‎, Dubaīy) adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Dokumen tertulis menyatakan keberadaan kota ini selama 150 tahun sebelum pembentukan UEA. Dubai berbagi kekuasaan hukum, politik, militer dan ekonomi dengan emirat lain dalam lingkaran federal, meskipun setiap emirat memiliki yurisdiksi terhadap beberapa kekuasaan seperti penegakan hukum sipil dan pemantauan dan pembaharuan fasilitas lokal. Dubai memiliki populasi terbesar dan merupakan emirat terbesar kedua menurut luasnya, setelah Abu Dhabi. Dubai dan Abu Dhabi adalah satu-satunya dua emirat yang memiliki hak veto terhadap masalah kritis kepentingan nasional dalam Dewan Nasional Federal negara itu. Dubai telah dipimpin oleh dinasti Al Maktoum sejak 1833.

Alindra Haqeem Travel dengan izin PPIU no. 11/2020 merupakan pilihan paling tepat untuk menjalankan ibadah umroh. Kami memberikan kepastian jadwal keberangkatan 100% pada calon tamu Allah. Dengan biaya umroh yang sangat terjangkau kami selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dan sudah terbukti dengan banyak testimoni dari jamaah yang telah berangkat bersama kami. Kenyamanan para jamaah umroh selalu menjadi yang paling utama dengan memberikan pelayanan yang terbaik serta pembimbing muthowwif yang profesional dan sangat berpengalaman dalam membimbing ibadah umroh tidak lupa Kami juga siapkan hotel yang tidak jauh di Makkah maupun Madinah. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan Biaya Umroh Plus Dubai Desember Haqeem Travel.

Harga Umroh Plus Dubai Desember 2021

Waktu Paket Harga
Lama
07 Desember 2021
Umroh Plus Dubai
12 hari
Hotel & Flight
Makkah Madinah Flight
Olayan Ajyad / *3 New Shourfa / *3 Emirates
Ajyad Makarim / *4 Al Saha / *4
Royal Dar El Aiman/ *5 Rawda Royal In / *5

 

Itinerary Umroh Plus Dubai Desember 12 Hari

Hari 01 : Jakarta – Dubai

Jamaah Alindra Haqeem Travel berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta di Terminal keberangkatan. Maksimal 4 jam sebelum keberangkatan para calon Tamu Allah sudah tiba di bandara. Check in penimbangan bagasi, boarding, fiskal, dan imigrasi. Bismillah pesawat take off dari Bandara Soekarno Hatta menuju bandara Abu Dhabi.

Hari 02 : Dubai

Tiba di Dubai International Air Port. Bertemu dan dibimbing oleh guide yang berbahasa Indonesia di Dubai International Airport. Tiba full city tour di Dubai. Mengunjungi kawasan Bastakia, Bastakia adalah suatu wilayah di Dubai yang dikenal karena arsitektur kuno yang luar biasa dan perencanaan kota yang hebat. Mengunjungi Gold Souk. Gold Souk adalah pasar traditional yang terdiri dari 300 pedagang yang sebagian besar berjualan perhiasan yang exclusive. Setelah mengunjungi Abra Water Taxi, Dubai Museum dan pasar rempah-rempah juga mengunjungi Sheikh Mohamed’s Palace, kemudian makan siang di restoran Local . Setelah makan siang mengunjungi The Palm Island – Jumeirah, berhenti untuk photo-photo di Atlantis. Mengunjungi Souk Madinat Jumeirah, berhenti untuk photo-photo diluar Burj Al Arab melewati pantai Jumeirah dan photo-photo kembali di Mesjid Jumeirah. Juga mengunjungi pemandangan luar di puncak Burj Khalifa (pilihan – harga paket tidak termasuk tiket masuk). Waktu bebas untuk berbelanja di Mall Dubai.

Baca Juga  Paket Umroh Plus Dubai 2021

Hari 03 : Dubai

Setelah sarapan di hotel, kemudian menuju kota Dubai untuk melakukan full city tour. Melihat pemandangan yang ajaib dan mengesankan tentang pemandangan kota dengan arsitektur yang indah. Setelah makan siang, nikmati pengalaman yang menegangkan “Safari Desert”. Safari desert adalah suatu pengalaman yang menegangkan dan mengasikan, kita berjalan-jalan di padang pasir yang panas dan tandus dengan mengendari mobil, kemudian nanti diisi dengan acara tarian tradisional, belly dance (tari perut) , BBQ (makan malan), mengendari onta, henna painting dan masih banyak lagi. Kemudian kembali ke hotel dan menginap semalam di hotel .

Hari 04 : Dubai – Jeddah

Chek-Out. Setelah sarapan, chek-out dan menuju ke bandara Dubai untuk menuju ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Hari 05 : Jeddah – Madinah

Tiba di Jeddah diharapkan proses imigrasi selesai dan jamaah langsung bergerak menuju Madinah melalui jalan darat dengan Bus menuju hotel untuk istirahat.. Memperbanyak ibadah sholat sunah di Raudha dan Ziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya menyusuri sejarah disekitar kota Madinah Al Munawaroh.

Hari 06 : Madinah

Shalat 5 waktu di Masjid Nabawi.. Makan Pagi, Siang, Malam di hotel. Pukul 07.00 WAS jamaah sudah siap untuk melaksanakan ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba’, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq, kebun kurma/pasar kurma.. Kembali ke hotel. Acara bebas (memperbanyak ibadah)

Hari 07 : Madinah – Mekkah

Shalat Shubuh dan Dhuhur di Masjid Nabawi. Makan pagi dan Siang di hotel. Persiapan cek-out dan tas jamaah sebelum berangkat ke Masjid untuk Shalat Dhuhur harus sudah disiapkan di depan kamar masing-masing. Makan siang di Hotel. Pukul 14.00 jamaah sudah siap untuk cek-out hotel dalam keadaan sudah berikhram, kemudian melanjutkan perjalanan darat dengan Bus ke kota Makkah Al Mukarramah. Sebelumnya singgah ke Bir Ali untuk mengambil Miqot.. Pukul 21.00 WAS insya Allah tiba di Makkah Al Mukarramah langsung cek-in di Hotel (Makan Malam di Perjalanan). Pukul 23.00 WAS dilanjutkan thawaf dan sa’i, Insya Allah pukul 02.00-03.00 sudah selesai

Hari 08 : Mekkah

Shalat 5 waktu di Masjidil Haram. Makan pagi, Siang, Malam di hotel. Acara bebas ( memperbanyak ibadah )

Hari 9 : Mekkah

Shalat 5 waktu di Masjidil Haram. Makan pagi, Siang, Malam di hotel. Setelah makan pagi jamaah bersiap-siap untuk ziarah kota Makkah dengan mengunjungi :Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Masjid Namirah peternakan unta dan museum sejarah kota Madinah dan Makkah, Muzdalifah, Mina dan Ji’ronah (tempat miqot bagi yang ingin melaksanakan Umroh ). Kembali ke hotel, acara bebas (memperbanyak ibadah)

Hari 10 : Mekkah

Baca Juga  Paket Umroh Plus Dubai 2021

Shalat 5 waktu di Masjidil Haram. Makan pagi, Siang, Malam di hotel. Jeddah City Tour Qhornice/Shoping Center). Acara bebas ( memperbanyak ibadah )

Hari ke 11 : Mekkah – Jeddah

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Makan Pagi, Siang, di hotel. Jamaah mulai berkemas-kemas dengan memisahkan antara tas yang akan dibagasikan dengan yang akan dibawa ke kabin. Persiapan sholat Jum’at di Masjidil Haram. melaksanakan Thawaf Wada’ bersama-sama. Check out dari hotel. Pesawat Take Off dari Jeddah – Abu Dhabi – Jakarta.

Hari ke 12 : Jakarta

Alhamdulilah Jama’ah Alindra Haqeem Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Sampai jumpa di paket tour kami lainnya.

Harga Umroh Plus Dubai Sudah Termasuk

  • Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  • Akomodasi penginapan sesuai program. Termasuk karantina 3 hari di Madinah
  • Transportasi Bus AC sesuai protokol kesehatan
  • Makan dan Minum sesuai program (3x sehari) dengan box
  • Tour Leader dan Guide
  • Zamzam 5 liter
  • Asuransi Perjalanan Umroh (Termasuk Covid 19)

Harga Umroh Plus Dubai Belum Termasuk

  • PCR Test di Jakarta Rp. 1,300,000 72 Jam sebelum tanggal keberangkatan
  • PCR Test di Saudi (Apabila ada)
  • Penginapan Hotel transit Jakarta Penginapan semalam di Jakarta (Hotel Transit) sebelum keberangkatan
  • Vaksin Maningitis
  • Handling & Perlengkapan Umroh Rp. 1,250,000
  • Pembuatan Paspor
  • Pengeluaran pribadi
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Biaya DAM Optional
  • Biaya tambahan penerbitan visa (Apabila ada) yang dikeluarkan oleh Pemerintah KSA (Kerajaan Saudi Arabia)
  • Biaya Surat Kesehatan baru (Apabila ada) sebagai syarat untuk penerbitan visa Umroh
  • Biaya kelebihan bagasi pesawat

Persyaratan Umroh :

  • Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan Contoh: Fauzi Ridwan
  • Berumur 18-50 tahun Mengikuti regulasi Saudi
  • Dalam keadaan Sehat dan Negative Covid 19
  • Tidak memiliki penyakit penyerta (komorbid) Darah Tinggi, Serangan Jantung, Sesak Nafas, Diabetes, Kerusakan Hati, Jantung Koroner, Hamil, dan Lemah Imunitas
  • Menandatangani Surat Pernyataan tidak akan menuntut pihak lain atas risiko yang timbul akibat Covid-19
  • Bukti bebas Covid-19 Dibuktikan dengan hasil PCR/SWAB
  • Buku Kuning / Suntik Vaksin Maningitis
  • Pas Foto berwarna ukuran 4×6; 3 lembar Background putih 80% tampak muka. Tidak boleh memakai kaca mata, topi, serta wanita harus berjilbab
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Foto Copy buku nikah Bagi suami-istri yang dibawah 45 tahun
  • Foto Copy akte lahir Bagi anak yang ikut orang tua
  • Deposit minimum Rp. 5,000,000

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya. Berikut ini beberapa keutamaan ibadah umroh.

1. Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

Baca Juga  Paket Umroh Plus Dubai 2021

2. Dijauhkan dari kemiskinan.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Tirmidzi dan disahihkan oleh Syaikh Al-Albani, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

3. Di Kabulnya Doanya
Dalam hadis HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban, diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah. Maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah).

4. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

5. Fadillah pahala satu kali Umrah dengan salat dua rakaat di Masjid Quba.
Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu sholat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umroh.” (Ibnu Majah).

6. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

7. Jihad Para Perempuan
Rasulullah Shallallhu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

Pokok urusan adalah Islam, tiangnya itu shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad.” (HR. Al-Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, dari Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam, beliau bersabda:

“Jihad orang yang tua, orang yang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah,

‘Aisyah berkata: “Aku bertutur: ‘Ya Rasulullah, apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?’ Beliau berkata: ‘Bagi wanita adalah jihad yang tidak ada peperangan padanya, yaitu haji dan umrah.” (HR Ibdu Majah, Dishahihkan oleh al-Albani)

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Plus Dubai Desember silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 87 E, Pasar Minggu Jakarta Selatan