You are currently viewing Paket Umroh Plus Mesir 2024 Cairo Alexandria

Paket Umroh Plus Mesir 2024 Cairo Alexandria

Assalamualaikum Program Promo Umroh Plus Mesir 2024 Agustus September Desember Paket Murah Wisata Cairo telah dibuka pendaftarannya .Mesir adalah sebuah negara yang sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika bagian timur laut. Mesir juga digolongkan sebagai negara maju di Afrika. Mesir juga merupakan Negara pertama di dunia yang mengakui Kedaulatan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Dengan luas wilayah sekitar 997.739 km² Mesir mencakup Semenanjung Sinai sedangkan sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika Utara. Mesir berbatasan dengan Libya di sebelah barat, Sudan di selatan, jalur Gaza dan Israel di utara-timur.

Umroh Plus Mesir 2024bahwa Perbatasannya dengan perairan ialah melalui Laut Tengah di utara dan Laut Merah di timur. Mayoritas penduduk Mesir menetap di pinggir Sungai Nil (sekitar 40.000 km²). Sebagian besar daratan merupakan bagian dari gurun Sahara yang jarang dihuni. Mayoritas penduduk negara Mesir menganut agama Islam sementara sisanya menganut agama Kristen Koptik.

Mesir terkenal dengan peradaban kuno dan beberapa monumen kuno termegah di dunia misalnya Piramid Giza, Kuil Karnak, Lembah Para Raja serta Kuil Ramses. Di Luxor, sebuah kota di wilayah selatan terdapat kira-kira artefak kuno yang mencakup sekitar 65% artefak kuno di seluruh dunia. Kini, Mesir diakui secara luas sebagai pusat budaya dan politikal utama di wilayah Arab dan Timur Tengah. Jamaah Umroh Plus Mesir perlu ketahui

Harga Umroh Plus Mesir 2024

WaktuPaketHarga
Lama
12 September 2024
Umroh  City Tour Cairo
Update10 hari
28 Agustus 2024
Umroh Plus Cairo MesirUpdate13 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Infomasi Lengkap
umroh plus mesir 2024
12 Desember 2024
Umroh  City Tour Cairo
Update10 hari
Pesawat
Egypt Air
Baca Juga  Promo Umroh Plus Mesir September 2024

Berikut Biaya Umroh Plus Cairo Mesir bersama keluarga anda Mashr al-Qahirah atau yang lebih dikenal sebagai Kairo adalah salah satu kota tertua sedunia yang masih terus dihuni. Ibu kota Republik Arab Mesir ini diperkirakan telah menjadi tempat tumbuhnya kebudayaan di kawasan delta Sungai Nil sejak abad pertama Masehi.

Nama-depan daerah tersebut konon diambil dari sosok Mishram bin Ham, yakni seorang cucu Nabi Nuh AS, sebagaimana yang dikisahkan dalam teks Taurat atau Perjanjian Lama. Adapun sebutan al-Qahirah, yang lalu menurunkan nama Kairo, datang lebih belakangan. Itu adalah pemberian dari Sultan al-Mu’izz Lidinillah. Pada 973 M, raja Dinasti Fathimiyah itu memindahkan ibu kota negerinya dari Tunisia ke sana. Pada masanya, nama lengkap kota baru itu adalah al-Qahirat al-Mu’izziyyah. Artinya, ‘(kota milik) sang penakluk, al-Mu’izz.’

Itinerary Umroh Plus Mesir September 2024

Hari ke-1 : Jakarta – Dubai – Amman

Jamaah Alindra Haqeem berkumpul di Terminal 3 Bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan untuk briefing dan proses Check in. selanjutnya terbang menuju Amman melalui Dubai. Tiba di Dubai proses Imigrasi dan bagasi kemudian sarapan dan di lanjutkan Ziarah ke Pohon Sahabi ( Syajarotul Mubarokah ) dan langsung menuju hotel untuk istirahat

Hari ke-2 : Amman – Petra

Setelah sarapan, seluruh jama’ah menuju kota Petra yang merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia, makan siang di Petra. selesai ziarah Petra jama’ah kembali ke hotel di kota Amman, dan InsyaAlloh dalam perjalanan akan singgah di Goa Kahfi.

Hari ke-3 : Amman – Jerussalem

Menuju perbatasan Israel ( Allenby Bridge ), setelah melewati perbatasan singgah ke kota Jericho kemudian di lanjutkan ke Masjidil Aqsha di Jerussalem.

Baca Juga  Promo Umroh Plus Mesir Agustus 2024

Hari ke-4 : Jerussalem

Ziarah ke makam para Nabi di kota Hebron antara lain, makam Nabi Ibrohm As, Nabi Ishaq As, Nabi Ya’qub As dan Nabi Yunus di Halhul kemudian kembali ke hotel.

Hari ke-5 : Jerussalem – Amman – Dubai

Pagi hari setelah sarapan langsung menuju kota Amman melalui Border Allenby Bridge. Keluar border langsung menuju Deadsea kemudian menuju Bandara. Selanjutnya terbang menuju Dubai. Tiba di Dubai.

Hari ke-6 : Dubai – Jeddah – Makkah

melanjutkan penerbangan menuju Jeddah dengan Emirates Airlines, tiba di Jeddah pukul 03.40ws, proses imigrasi dan bagasi, mengganti pakaian ihrom kemudian menuju kota Makkah menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, Melakukan Proses Ibadah umrah ( Tawaf, Sa’I, dan Tahallul ). Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke-7 : Makkah

Program istirahat. Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-8 : Makkah

Pagi hari setelah sarapan berkumpul di Lobby, melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-9 : Makkah – Madinah

Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Madinah via darat. Tiba di Madinah kemudian check in hotel dan istirahat.

Hari ke-10 : Madinah

Pagi hari melakukan Ziarah Masjid Nabawi dengan mengunjungi Raudah, Makam Rasulullah Shallallaahu Alaihi Wasallama dan kedua Sahabat mulia, Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma, dan Pemakaman Baqi’.

Hari ke-11 : Madinah

Pagi hari setelah sarapan berkumpul di Lobby, Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.

Baca Juga  Promo Umroh Plus Mesir Desember 2024

Hari ke-12 : Madinah – Dubai

Persiapan check out hotel. Siang hari bertolak menuju Bandara untuk penerbangan menuju Dubai (transit) Tiba di Dubai.

Hari ke-13 : Dubai – Jakarta

Selanjutnya melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan Emirates Airlines. In Shaa Allah tiba di Jakarta Selesailah umrah anda bersama Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin.

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary umroh plus mesir dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Fasilitas Umroh Plus Mesir Agustus 2024

Fasilitas Yang di dapat :

  •  Tiket pesawat internasional PP
  • Visa umroh + tasreh raudhah
  •  Makan 3xsehari selama perjalanan
  • City tour : Madinah & Makkah
  • Transportasi bus AC
  • Akomodasi hotel yang telah disebutkan
  • Tour leader dari Travel
  • Muthowif / pembimbing ibadah
  • Handling full service

Harga belum termasuk :

  • Pelengakan umroh, manasik : 1.5JT
  • Tiket kereta cepat Madinah – Makkah ( jika d perlukan)
  • Pengurusan dokumen : paspor, dll
  • Add On Daerah

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy KK
  4. Deposit Minimum Rp. 10.000.000,-

umroh plus mesir

Untuk konsultasi Umroh Plus Mesir 2024 silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan