Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 2020

//Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 2020

Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 2020

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 2020 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya, Anda akan mengunjungi Negeri Seribu Masjid Turki tempat yang paling di minati oleh turis manca negara. Selain keindahan berbagai macam bangunannya daya tarik turki juga didapat dari nilai sejarahnya. Turki memang memiliki sejuta pesona. Tak heran jutaan wisatawan terus berdatangan ke negeri dua benua ini. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam yang tidak luput pula dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Alindra Haqeem Travel adalah Travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh. Paket ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga saat menunaikan ibadah Umroh dan berwisata ke Turki, Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di selama di Turki yang merupakan simbol kejayaan Islam melalui Kekaisaran Utsmaniyah Turki dimasa lampau.Paket umroh plus turki yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Turki Cappadocia bersama Alindra Haqeem Travel.

Jadwal Umroh Plus Turki Cappadocia 2020

Waktu Paket Harga Lama
20 Februari 2020
Turki Cappadocia
32,9 Jt
13 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap

Catatan :

    • Tanpa mengurangi nilai ibadah, jadwal dan harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kebijakan airlines.
    • Harga Rupiah diatas menggunakan kurs maksimal per 1 $ = Rp. 14,500. Jika dalam perjalanan kurs melebihi Rp. 14,500/1$, maka akan ada penyesuaian harga

Itinerary Umroh Plus Turki Cappadocia 13 hari

 

Hari ke-1 : Jakarta – Istanbul
TK57 CGKIST 2100 0500+1
Jamaah berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan paling lambat pukul 17.00 WIB untuk briefing dan proses Check in. Kemudian bersama-sama menuju Terminal 3, perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK 57, take off pukul 21.00 WIB.

Hari ke-2 : Istanbul – Cappadocia
Tiba di Bandara Istanbul, Attaturk pukul 05.00 waktu setempat. Proses imigrasi dan akan di jemput oleh perwakilan kami untuk melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia dengan menggunakan Pesawat. Makan siang di Restaurant Lokal. Setelah makan siang, mengunjungi Salt Lake. Dilanjutkan menuju Cappadocia. Setibanya di Cappadocia, Check in hotel dan istirahat. Acara Bebas.

Hari ke-3 : Cappadocia
Sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan, city tour naik Balon Udara (optional), Underground city, Pasabag Valley, Turquose Jellewery. Makan siang di restoran lokal. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pigeon Valley, kerajinan tangan khas Turki, Uchisar Citadel, dan Pabrik Karpet. Kembali ke hotel, makan malam dan istirahat.
Catatan: Malam hari persiapan packing-packing koper

Hari ke-4: Cappadocia – Istanbul
Sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul dengan pesawat. Makan siang di restoran, mengunjungi Bosphorus Cruise, Ayyub Al Anshari Mosque + Thomb. Check in hotel dan istirahat.

Hari ke-5 : Istanbul – Madinah
TK98 ISTMED 2310 0235+1
Sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan, City tour dengan mengunjungi Leather Factory Outlet, Topkapi Palace. Makan siang di restoran lokal. Dilanjutkan mengunjungi Hagia Sophia Museum, Blue Mosque, Hippodrome, Gand Covered Bazar, Taksim Square. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK 93, take off pukul 18.00 WSA.
Catatan: Malam hari persiapan packing-packing koper

Hari ke-6 : Madinah
Tiba di Madinah pukul 02.35 WSA. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi jamaah kemudian bertolak menuju Hotel, Check-In dan istirahat. Melakukan Ziarah Masjid Nabawi; ziarah ke Rawdhah, Makam Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, kedua sahabat mulia (Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma), dan Pemakaman Baqi’.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-7 : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.

Hari ke-8 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel dan shalat dzuhur berjamaah di Masjdil Nabawi. Setelah shalat, segera kembali ke hotel untuk makan siang. Check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Makkah dengan menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul). Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali (Dzulkhulayfah), setelah sholat sunnah kembali ke Bus untuk berniat Umrah yang akan di pandu oleh Pembimbing. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, makan malam.
Catatan :
1. Koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 07:00 pagi.
2. Jamaah keluar hotel sudah ber- ihram.
3. Shalat dzuhur di jama’ dengan sholat ashar

Hari ke-9 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-10 : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 07.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-11 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-12 : Makkah – Jeddah – Istanbul
TK93 JEDIST 1800 2205
Thawaf wada setelah shalat subuh. Pukul 09.00 WSA, Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Amoudy (conditioning), Melintasi Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis. Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 14.00 WSA. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan menuju Istanbul (Transit) dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK 93, take off pukul 18.00 WSA.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing sebelum berangkat ke Masjid untuk shalat subuh.

Hari ke-13 : Istanbul – Jakarta
TK56 ISTCGK 0240 1800
Penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines, take off pukul 02.40. In Shaa Allah tiba di Jakarta pukul 18.00. Selesailah umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin. Selesailah umrah anda bersama Alindra Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin.

Paket Umroh Termasuk :

  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
  4. Makan 3x Sehari selama di Makkah Madinah Istambul
  5. Muthawwif / Mutawwifah
  6. Pendamping dari Travel
  7. Zam Zam 5 liter
  8. Ziarah madinah, makkah , Jeddah dan Istambul
  9. Transportasi Bus Penjemputan , Kepulangan Dan Ziarah
  10. Akomondasi di Istanbul
  11. Visa Turki
  12. Guide Local
  13. Asuransi Perjalanan

 

Paket Umroh Belum termasuk :

  1. Pembuatan passport
  2. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  3. Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

 

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 = 8 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab.
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Keindahan Alam Cappadocia Turki

Kota Cappadocia adalah kota yang harus kamu datangi ketika berkunjung ke Turki karena keunikan dan keindahan lanskap yang ditawarkan. Kota Cappadocia dikatakan unik karena sebagian besar kota ini terbuat dari batu yang dipahat pada zaman dahulu, sehingga tak heran Cappadocia juga sering disebut dengan Kota Batu.

Bangunan dari pahatan batu yang sudah ada selama ribuan tahun, membuat kota Cappadocia juga ditetapkan sebagai satu situs warisan budaya oleh UNESCO. Kota Cappadocia terletak di sekitar 200 mil di selatan Ankara, ibukota Turki, kota ini berada di antara Gunung Taurus dan Laut Hitam. Kota ini pertama kali dipahat oleh bangsa Het dari kerajaan Hittites yang merupakan satu kerajaan termaju di dunia kuno yang ada dari 1700 SM hingga 1190 SM.

Bangunan-bangunan tua yang diukir dari batu di Cappadocia sudah ada sejak lebih dari 3 ribu tahun yang lalu. Batuan sedimen di kota ini terbentuk dari material vulkanik pada tiga hingga jutaan tahun yang lalu, bebatuan tersebut terkikis oleh angin dan hujan sehingga terbentuk seperti menara dan pilar.

Kemudian bebatuan tersebut dipahat dan diukir menjadi rumah yang bisa ditinggali, mereka juga membuat gereja dan biara yang digunakan untuk beribadah. Meskipun sudah ada sejak peradaban kuno, desain interior di kota Cappadocia ini terlihat sangat cantik dan detail terkesan sangat modern. Pada puncak musim dingin, kota ini akan diselimuti oleh salju, sedangkan pada musim panas akan banyak balon udara yang beterbangan yang menyuguhkan keindahannya tersendiri.

Objek Wisata Cappadocia Turki

Tidak hanya pemandangan alam, Cappadocia juga menyuguhkan berbagai macam peninggalan sejarah. Berbagai bangunan bersejarah masih berdiri kokoh dan menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di bawah ini beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan nikmati saat berada di Cappadocia, Turki.

Goreme National Park dan Daerah Bebatuan

Goreme National Park adalah sebuah kota bersejarah yang bangunannya terbuat dari patahan batu. Bebatuan tersebut dibuat secara manual, tetapi ada juga yang terbentuk secara alami menyerupai cerobong asap yang indah. Sebagian warga lokal bahkan mempergunakan batu tersebut sebagai tempat tinggal.

 

 

Hot Air Balloon

Menaiki balon udara adalah hal yang wajib dicoba jika Anda mengunjungi Cappadocia. Waktu terbaik untuk mencoba wahana ini adalah saat pagi hari menjelang matahari terbit atau matahari terbenam. Anda akan diajak menyaksikan matahari yang terbit dan terbenam dari atas balon udara. Anda juga dapat menikmati dan melihat pemandangan kota Cappadocia yang indah ketika menaiki balon udara.

 

 

 

Kota Bawah Tanah Derinkuyu

Mungkin Anda pernah mendengar mitos tentang kota yang berada di bawah tanah. Namun, sebenarnya hal tersebut bukanlah mitos. Di Cappadocia, Anda dapat mengunjungi kota bawah tanah yang bernama Derinkuyu. Kota yang pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat persembunyian umat Kristiani ini kini menjadi kota yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kota ini memiliki 18 tingkat ke bawah tanah dengan total kedalaman 60 meter.

 

Untuk konsultasi Umroh Plus Turki silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 87 E, Pasar Minggu Jakarta Selatan
(021) 2753 1234

Siti Nurhayati


By | 2019-11-27T05:47:39+00:00 June 20th, 2019|umroh plus turki|Comments Off on Paket Umroh Plus Turki Cappadocia 2020
Hubungi CS Alindra Haqeem