You are currently viewing Paket Umroh Plus Turki Promo Tulip 2024

Paket Umroh Plus Turki Promo Tulip 2024

Assalamualaikum Promo Umroh Plus Turki Tulip 2024 Paket Musim Bunga Tulip Biaya Murah Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya, Turki merupakan saksi sejarah peradaban besar di eropa Romawi, Bizantium dan Ottoman. Kekhalifahan Islam terakhir yang menguasai separuh dunia, terbentang antara benua Asia dan Eropa sehingga turki merupakan pertemuan dua kebudayaan besar Eropa dan Asia yang pisahkan oleh selat Bosphorus. Paket Umroh plus turki ini mempunyai tujuan selain untuk beribadah umroh, Anda juga bisa melihat keindahan kota di Istanbul Turki dan mempelajari sejarah peninggalan Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya.

Umroh Plus Turki Januari 2024

Dengan biaya Umroh Plus Turki yang sangat terjangkau kami selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dan sudah terbukti dengan banyak testimoni dari jamaah yang telah berangkat bersama kami. Kenyamanan para jamaah umroh selalu menjadi yang paling utama dengan memberikan pelayanan yang terbaik serta pembimbing muthowwif yang profesional dan sangat berpengalaman dalam membimbing ibadah umroh tidak lupa Kami juga siapkan hotel yang tidak jauh di Makkah maupun Madinah.

“Dinasti Utsmaniyah” atau “Wangsa Osman” tak terbandingkan dan tak terlampaui ukuran maupun durasinya di dunia Islam. Dinasti Utsmaniyah berasal dari Turki. Sebelas sultan pernah digulingkan karena dianggap sebagai ancaman bagi negara oleh musuh-musuhnya. Hanya dua upaya penggulingan dinasti penguasa Osmanlı yang pernah terjadi. Dua-duanya gagal dan mendesak perlunya sistem politik yang dalam perpanjangan periodenya mampu menangani revolusi tanpa menciptakan ketidakstabilan yang tidak perlu.  Berikut ini biaya Paket Umroh Plus Turki januari Haqeem Travel..

Jadwal Umroh Plus Turki Promo Tulip 2024

WaktuPaketHargaLama
13 Januari 2024
Umroh Plus Turki
Update14 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Infomasi Lengkap
umroh plus turki januari 2024
25 Januari 2024
Umroh Plus Tour Turki
35,9  Jt12 hari
Hotel
MakkahMadinahIstanbul
Le Meridien Towet / *3Andalus Palace 3 / *3Mercure
Grand Al Masa / *4Golden Tulip / *4Mercure
Dorar Al Eiman / *5Taiba Front/ *5Mercure
Flight
Turkish Airlines

Tata negara Kesultanan Utsmaniyah adalah sistem yang sangat sederhana dan terbagi menjadi dua dimensi utama, pemerintahan militer dan pemerintahan sipil. Sultan adalah jabatan tertinggi dalam sistem ini. Sistem sipil dibuat berdasarkan unit-unit pemerintahan daerah yang didasarkan pada karakteristik wilayahnya. Kesultanan Utsmaniyah menggunakan sistem negara (seperti Kekaisaran Romawi Timur) menguasai kaum ulama.

Baca Juga  Promo Umroh Plus Turki 2024

Tradisi-tradisi Turki pra-Islam yang bertahan setelah adopsi praktik administrasi dan hukum dari Iran Islam masih berperan penting bagi pemerintah Utsmaniyah. Menurut pemahaman Utsmaniyah, tugas utama negara adalah mempertahankan dan memperluas tanah Muslim dan menjamin keamanan dan keselarasan di dalam perbatasannya sesuai konteks praktik Islam ortodoks dan kedaulatan dinasti.

Fasiltas Umroh Plus Turki Promo Tulip 2024

Persyaratan Umroh :

  • Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan
  • Deposit Minimum Rp. 10.000.000,-
  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Foto copy KK (Kartu Keluarga)
  • Buku Nikah (Bagi suami istri yang akan sekamar)
  • Pendaftaran maksimal 30 hari sebelum keberangkatan
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Dokumen maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Biaya Tambahan untuk perlengkapan dan manasik Sebesar Rp 1.500.000,-
  • Biiya Pendaftaran Per-Jama’ah sebesar Rp 5.000.000,-

Paket Umroh Belum termasuk :

  • Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.500.000
  • Tip Guide Turki $21
  • Tiket Domestik
  • Kelebihan berat bagasi

Paket Umroh Belum termasuk :

  • Visa Umroh
  • City Tour di Turki
  • Bus AC
  • Makan 3 Kali Sehari
  • Muthawif yang Berpengalaman
  • Air Zam-Zam
  • Airport Tax & Handling
  • Asuransi
  • Ziarah di Mekkah
  • Ziarah di Madinah
  • Ziarah Makam Rasulullah SAW
  • Kereta Express Madinah – Makah

Itinerary Umroh Plus Turki Tulip 12 Hari 2024

Hari ke-1 : Jakarta – Jeddah – Istanbul
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3 sesuai dengan lokasi yang diarahkan sekitar 4 jam sebelum watu keberangkatan. Dilanjut dengan Briefing bersama Team Handling Haqeem Travel sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in. Perjalanan menuju bandara Jeddah menggunakan pesawat Saudi Airlines SV823 pukul 04.40 WIB.

Setelah sampai di bandara Jeddah, perjalanan di lanjutkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines SV275 pukul 13.00 waktu setempat menuju Bandara Ataturk International. Insya Allah akan sampai di Istanbul pukul 17.10 waktu setempat dilanjutkan proses Imigrasi dan check in hotel untuk istirahat

Hari ke-2 : Istanbul Turki
Setelah sarapan dilanjutkan City Tour mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome dan Masjid Hagia Sophia. Setelah itu makan siang dan program dilanjutkan menuju Topkapi Palacce Museum dan menuju kota Bursa. Kemudian Makan malam dan dilanjutkan menuju Hotel untuk Check In dan Istirahat.

Baca Juga  Sejarah Istana Topkapi Turki

Hari ke-3 : Istanbul – Bursa Turki 
Setelah sarapan pagi, Jamaah kumpul di Lobby hotel untuk kemudian city tour menuju Bursa dengan menggunakan Bus. Mengunjungi Uludag Mountain, Grand Mosque, Green Mosque & Tomb, Silk Market. Setelah seharian city tour di Bursa, kemudian kembali ke Hotel di Istanbul untuk istirahat.

Hari ke-4 : Istanbul
Setelah sarapan, program dimulai dengan mengunjungi Green Mosque dan Toko Turkish Delight. Makan siang lalu melanjutkan perjalanan kembali ke kota Istanbul untuk mengarungi Bosphorus Cruise dan Camlica Mosque. Setelah makan malam kembali menuju hotel untuk beristirahat. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-5 : Istanbul – Madinah
Setelah sarapan, program dimulai menuju Toko Leather Factory dan Grand Bazaar. Setelah itu makan siang di Galata Bridge dan mengunjungi Eyup Mosque dan Piere Lotti. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Attaturk International menuju Madinah Bandara Prince Mohamad menggunakan pewawat Saudi Airlines SV258 pukul 13.45 waktu Istanbul. Insya allah akan tiba di Madinah pukul 17.15 waktu Saudi, kemudian dilanjutkan dengan proses Imigrasi dan bergerak menuju Hotel Madinah untuk Check In dan beristirahat.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-6 : Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-7 : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.

Hari ke-8 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur, segera kembali ke hotel untuk makan siang. Check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Makkah dengan menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul). Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali (Dzulkhulayfah), setelah sholat sunnah kembali ke Bus untuk berniat Umrah yang akan di pandu oleh Pembimbing. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, makan malam.
Catatan :
Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 08:00 pagi. Ingat jamaah dalam keadaan ihram.

Baca Juga  Promo Umroh Plus Tour Turki Istanbul Cappadocia 2024

Hari ke-9 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-10 : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-11 : Makkah – Jeddah
Thawaf wada setelah shalat subuh. Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Amoudy (conditioning), Melintasi Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis.  Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan pulang menuju tanah air dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing sebelum berangkat ke Masjid untuk shalat subuh.

Hari ke-12 : Jeddah – Jakarta
Perjalanan dilanjutkan menggunakan pesawat Saudi Airlines SV826 pukul 08.50 waktu Saudi menuju Bandara Soekarno Hatta dan akan tiba di Jakarta Insya Allah pukul 22.40 WIB. Selesailah perjalanan umrah anda bersama Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan kesehatan. Aamiin.Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin. Acara Ibadah Umrah plus turki selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket Umroh kami yang akan datang.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary Umroh Plus Turki Januari dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Plus Turki Tulip 2024 silahkan langsung menghubungi :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 31, Pasar Minggu Jakarta Selatan