Paket Wisata Tour China 2021

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Wisata Tour China 2021 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya dalam rangka menyambut musim liburan Anda dan keluarga akan melakukan tour wisata halal selama di China karena bukan hanya makanannya yang dijamin halal bahkan para staff muslim yang profesional pun ikut di pekerjakan untuk mendukung wisata halal.

Paket Tour ini di tujukan untuk para wisatawan muslim. Sebab selama ini yang menjadi kendala bagi kaum muslim saat berwisata atau berkunjung ke Negeri Non Muslim adalah dalam hal mengkonsumsi makanan dan juga menjalankan ibadah sholat. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour China bersama Alindra Haqeem Travel.

Harga Wisata Tour China 2021

JADWAL DURASI KUOTA HARGA
10 Januari 2021
10 Hari 20 pax
25 Februari 2021
10 Hari 20 pax
25 Maret 2021
10 Hari 20 pax

Itinerary Wisata Tour China

 

Hari 01 : JAKARTA – SHANGHAI
Pada hari yang telah ditentukan bersama dengan Alindra Haqeem Travel, Anda diharapkan 4 jam sebelum keberangkatan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Shanghai. Bermalam di pesawat.

Hari 02 : SHANGHAI “CITY TOUR”
Sesampainya di Shanghai, Anda akan diajak City Tour kota Shanghai dengan mengunjungi Oriental Pearl TV Tower 2nd Ball, Old Shanghai, Jewelry Store (Kunjungan Wajib) dan The Bund. Tidak lupa Anda juga akan diajak beribadah di Xiaotaoyuan Mosque. Setelah itu Anda akan diantar untuk berbelanja sepuasnya di Nanjing Road. Bermalam di Shanghai.

Hari 03 : SHANGHAI – HANGZHOU
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hangzhou dengan menggunakan bus. Sesampainya di Hangzhou, Anda akan diajak menikmati West Lake Cruise sambil melihat pemandangan yang indah di sekitar Area Danau. Setelah itu mengunjungi Huagang Guanyu dan Lei Feng Pagoda (Photo stop). Tidak lupa Anda juga akan diajak untuk beribadah di Taipingfang Mosque dan Longjing Tea (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan di antar menuju hotel untuk beristirahat.

Baca Juga  Paket Wisata Tour China Desember 2020

Hari 04 : HANGZHOU – SUZHOU
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Suzhou dengan menggunakan bus. Sesampainya di Suzhou, Anda akan diajak mengunjungi Lotus garden, Suzhou Birdnest, Silk Factory (Kunjungan Wajib) dan Hanshan Temple. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 05 : SUZHOU – BEIJING
Perjalanan hari ini menuju Beijing dengan menggunakan Bullet Train 2nd Class. Setibanya di Beijing, Anda akan di ajak mengunjungi Summer Place dan Dan Malam harinya Anda akan diajak menyaksikan Acrobatic Show, sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 06 : BEIJING “ CITY TOUR ”
Hari ini tiba di Beijing, Anda akan langsung dajak City Tour menuju Tian An men Square, Forbidden City atau kota terlarang yang pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar zaman Dinasti Ming and Qing, dan Photo Stop Olympic Stadium 2008. Setelah itu Anda akan diajak singgah sejenak di Tong Ren Tang Feet Massage (Kunjungan Wajib). Kemudian Anda juga dapat menjalankan ibadah di Fayuan Mosque.

Hari 07 : BEIJING “ GREAT WALL OF CHINA”
Hari ini Tour akan dimulai dengan mengunjungi Great Wall Of China yang menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia pada saat ini. Setelah itu mengunjungi Summer Palace. Kemudian Anda juga akan diajak singgah sejenak di Baoshutang Shop dan Jade Shop (Kunjungan Wajib). Setelah itu Anda akan diantar untuk berbelanja sepuasnya di Yaxiu Market. Dan malam harinya Anda bisa menikmati hidangan yang terkenal di China yang dulunya adalah makanan favorit kaisar china yaitu Halal Peking Roasted Duck.

Hari 08 : BEIJING – JAKARTA
Acara bebas Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar ke Airport untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta. Maka dengan itu usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan Alindra Haqeem Travel, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam paket tour kami yang lainnya.

Baca Juga  Paket Wisata Tour China Desember 2020

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Tiket pesawat dengan penerbangan, dan berdasarkan harga group dengan kondisi nonrefundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel.
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
  7. Tour Leader berpengalaman Alindra Haqeem Travel
  8. Perlengkapan Wisata
  9. Tax Airlines

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide
  9. VISA China

Keterangan :
1. Harga berlaku untuk minimal 15 orang peserta
2. Pendaftaran harus melampirkan FORM PENDAFTARAN dan pembayaran uang deposit sebesar 50% dari harga total.
3. Harga tour dapat berubah sewaktu – waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan.
4. Pembayaran :

  • Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour 50% NON REFUND
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan

5. Biaya Pembatalan :

  • Deposit sebesar 50% tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
  • 35 hari sebelum berangkat dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
  • Kurang dari 15 hari sebelum berangkat dikenakan 100% dari biaya tour

6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, peperangan, huru–hara, keributan, blockade, perselisihan, perburuhan, pemogokan dan wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
7. Apabila tour memerlukan visa dan peserta tidak dapat berangkat di karenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari peserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No.4

Baca Juga  Paket Wisata Tour China Desember 2020

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Untuk konsultasi Paket Tour China silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan