Paket Wisata Tour Dubai 2020

Assalamualaikum Telah dibuka program promo Paket Wisata Tour Dubai 2020 Salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi adalah Dubai karena mempunyai banyak tempat wisata menarik yang indah. Seperti kita ketahui bersama bila kawasan dubai adalah salah satu kota di Uni Emirat Arab yang menghadirkan pesona tiada tara. Kota ini adalah salah satu kota metropolitan yang namanya menjadi impian bagi setiap wisatawan untuk datang berkunjung.

Salah satu destinasi wisata di Dubai adalah Burj Khalifa yang dibangun pada Januari 2010 oleh Syekh Mohammed bin al Rashid al Maktoum. Pembangunannya menghabiskan dana senilai USD 1,5 Milyar. Sebelumnya, Burj Khalifa dinamai Burj Dubai, namun nama gedung ini diubah untuk penghormatan terhadap penguasa Abu Dhabi, Syekh Khalifa bin Zayed Al Nahyan yang telah membantu menyumbangkan dana sejumlah milyaran rupiah. Pada puncak ketinggian gedung, pengunjung dapat melihat indahnya cakrawala kota. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan sunset dari ketinggian 2716 kaki. Indahnya pemandangan kota memanjakan mata para pengunjung ditambah dengan pesona matahari yang akan terbenam menambah estetika pemandangan dari atas gedung.

Harga Wisata Tour Dubai 2020

Harga Durasi Harga
10 Desember 2020
5 Hari
13 Desember 2020
5 Hari
25 Desember 2020
5 Hari
Flight
Emirates Airways

Gedung pencakar langit ini memiliki hotel pertama di dunia yang dirancang oleh legenda mode Italia, Giorgino Armani yang menampilkan gaya minimalis khasnya dengan interior abu-abu, serta kain mewah dan interior Jepang. Selain hotel, gedung ini juga memiliki restoran dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menyajikan pemandangan spektakuler. Selain hotel dan restoran, Burj Khalifa juga memiliki apartemen elegan yang menawarkan fasilitas mewah yang terletak di lantai 19 sampai 108, di sana juga terdapat Dubai mall yang ukurannya setara dengan lebih dari 50 lapangan sepak bola yang menjadikannya mall terbesar di dunia. Bentuk gedungnya yang memukau mendatangkan para wisatawan, termasuk para artis hollywood. Tom Cruise dalam film yang dibintanginya ‘Mission Impossible: Ghost Protocol’ melakukan aksi menantang adrenalin.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Turki 2020

Dubai telah menarik perhatian dunia melalui proyek real estat yang inovatif dan ajang olahraga. Hal ini meningkatkan perhatian, bersamaan dengan kepentingannya sebagai hub bisnis dunia, telah juga mengangkat masalah hak asasi manusia mengenai terlibatnya banyak tenaga kerja asing. Dubai merupakan kota metropolitan yang berkembang sangat pesat di Uni Emirat Arab. Kota ini memiliki berbagai bangunan megah nan unik dengan arsitektur modern yang jarang dijumpai di kota lain. Selain memiliki bentuk yang unik, berbagai tempat mewah di Dubai menawarkan fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para wisatawan. Meskipun dikelilingi gurun pasir, kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya menjadi sangat maju dan sukses. Bahkan, sektor pariwisata di Dubai telah menjadi sumber pemasukan negara yang perkembangnya paling pesat.

Berbagai tempat mewah yang menakjubkan dan sangat terkenal sampai ke seluruh dunia seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di kota ini. Tempat wisata di Dubai yang memiliki keunikan dan keindahan masing-masing di tempat wisata sehingga wajib untuk dikunjungi. Kekuatan wisata ditunjang oleh kemampuan keuangan yang melimpah. Sehingga memungkinkan membangun tempat wisata terbesar dan ter-mewah di dunia. Pantas jika kota ini dijuluki Kota Emas. Berikut informasi mengenai harga, biaya dan itinerary Paket Wisata Tour Dubai 5 Hari 2020 Bersama Haqeem Travel.

Itinerary Wisata Tour Dubai 5 Hari

HARI 01:
JAKARTA — DUBAI
Hari ini kita berkumpul di Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju ke Dubai

HARI 02:
DUBAI CITY TOUR + DUBAI AQUARIUM & UNDERWATER ZOO
Tiba di Dubai, kita akan langsung menuju ke DUBAI AQUARIUM & UNDERWATER ZOO. Dilanjutkan melewati ATLANTIS THE PALM, photostop di BURJ Al ARAB & DUBAI MARINA, JUMEIRAH THE PALM, dan mengunjungi Jamal Mir (Carpets Shop), Porque Leather Shop. Dilanjutkan Photostop BURJ KHALIFA, lalu Shopping di DUBAI MALL salah satu mall terbesar di dunia, menyaksikan Water Fountain Show

Baca Juga  Paket Wisata Tour Uzbekistan 2020

HARI 03:
DUBAI – DESSERT SAFARI
Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Dubai mengunjungi Abra Water Taxi, Dubai Museum, Gold & Spice Souk (Egyptian Market) yaitu pasar tradisional di Dubai UAE dimana Anda bisa membeli berbagai macam oleh-oleh khas Arab Saudi seperti coklat kurma, Emas, dan lain–lain, dan Mall of Emirates. Sore harinya kita akan mengunjungi DESERT SAFARI, dimana Anda akan dijemput dengan menggunakan jeep 4wheel akan merasakan dune bashing di padang pasir, melewati peternakan onta, melihat matahari terbenam di padang pasir dan menikmati makan malam BBQ ala Arabic dengan tarian belly dance. Setelah selesai kita akan kembali ke hotel.

HARI 04:
DUBAI – ABU DHABI TOUR – DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Abu Dhabi. Sesampainya kita akan photo-stop di Ferrari World & Emirates Palace, dilanjutkan mengunjungi Grand Mosque (Masjid Agung), Presidential Area, dan Corniche. Dilanjutkan mengunjungi YAS MALL. Setelah selesai kita akan kembali ke Dubai.

HARI 05:
Dubai – JAKARTA
Sampai waktunya kita akan terbang kembali ke Jakarta. Sampai jumpa di acara tour selanjutnya.

Keberangkatan Min 15 Dewasa (Didampingi Tour Leader dari Jakarta)

HOTEL :
IBIS HOTEL * / SETARAF
Note :

  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi wisata setempat.
  • Harga berlaku Min 20 peserta apabila jumlah peserta kurang dari Kuota maka kami berhak untuk menginformasikan harga update.

Including:

  • International flight ticket
  • Assistant At The Airport On Arrival & Departure
  • Deluxe A/C Coach with WiFi
  • Professional Escort Guide.
  • Meals Full Board
  • Entrance Fees At All The Above Mentioned Sites.
  • Mineral Water In Bus & During Meals.
  • Accommodation Hotel
Baca Juga  Paket Wisata Tour Mesir 2020

Excluding:

  • Pengeluaran pribadi (Mini Bar, Laundry, Internet, Telephone)
  • Visa UEA : $ 35
  • Tipping : $ 85
  • Asuransi : $ 45
  • Biaya Rapid Test Mandiri
  • Optionals Tour
  • Biaya lain-lain yang tidak tertera di dalam PAKET

Note: Jadwal Tour dapat berubah mengikuti kondisi saat di lapangan

Untuk konsultasi Paket Tour Dubai silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan