Promo Paket Tour Maroko Spanyol 2022

Assalamualaikum Wr. Wb. Promo Paket Tour Maroko Spanyol 2022  telah dibuka pendaftarannya, Salah satu destinasi wisata yang akan anda kunjungi saat Tour Maroko Cordoba Andalusia adalah Masjid Cordoba atau Mezquita de Cordoba merupakan sebuah bangunan yang dulunya dimanfaatkan sebagai gereja Katedral Saint Vicent. Bangunan ini tadinya sudah ada sejak tahun 600 masehi yang lalu. Namun pada masa kejayaan Abdul Rahman I, beliau membeli setengahnya dan mengubahnya sebagai area ibadah orang Islam pada masa itu.

Masjid ini memiliki desain yang sangat khas dan bersejarah. Selain megah, bangunan ini memiliki arsitektur klasik yang sangat kental. Kini Masjid Cordoba menjadi sebuah Katedral yang bernama resmi Cathedral of St. Mary of the Assumption. Arsitektur serta interiornya berupa masjid dengan ciri khas gapura berbentuk tapal kuda bercat putih dan merah. Kami adalah pilihan yang sangat tepat untuk memfasilitasi liburan anda dengan seluruh anggota keluarga. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Maroko Cordoba bersama Alindra Haqeem Travel.

Jadwal Tour Maroko Spanyol 2022

Waktu Paket Harga Lama
10 Oktober 2022 Tour Spain Marocco
10 hari
Tour Spain Marocco
10 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap

Bagi sahabat Alindra Haqeem yang mempunyai rencana berlibur ke Maroko dan Spanyol yang terkenal dengan peninggalan sejarah islam yang sangat indah. Maroko adalah gerbang menuju Afrika Utara dengan keragaman budaya dan pemandangan alam. Berbagai macam tempat bersejarah, makanan yang kaya cita rasa hingga keramah tamahan penduduk lokal. Anda akan dimanjakan degan pemandangan bangunan-bangunan indah yang menyatupadukan antara keduniawian Eropa dengan pengaruh Islam. Anda juga akan mengunjungi Cordoba Kota yang pernah menjadi ibu kota Andalusia pada masa kekhalifahan Umayyah ini, merupakan awal mula peradaban Eropa dimulai. Anda akan menemukan jejak peninggalan Islam pada masa kekhalifahan Umayyah di kota ini. Cordoba juga merupakan kota pusat pendidikan serta ilmu pengetahuan berkembang, dan pada abad ke-10. 

Itinerary Tour Cordoba Andalusia 10 Hari
( Maroko – Spanyol )

Hari 01 : Jakarta – Cassablanca, 

Para jama’ah untuk berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate pukul … WIB untuk melakukan briefing dan pembagian bag tag serta Id Card. Jama’ah akan melakukan penerbangan menuju Cassablanca  In Sha ALLAH, j’ma’ah akan tiba di Bandara Internasional Mohammed V (Casablanca). Kemudian, jama’ah akan melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi kurang lebih 90 menit. Setelah itu, jama’ah akan dijemput oleh perwakilan Tim
Kemudian, jama’ah akan memulai Tour mengunjungi Hassan II Mosque yang dikenal dengan masjid yang memiliki Menara paling tinggi di dunia. Lalu, jama’ah akan mengunjungi Mohamed V Square yaitu pusat kota Casablanca. Jama’ah juga akan mengunjungi Royal Place, Corniche dan Anfa. Setelah City Tour, jama’ah akan diantar menuju Hotel untuk check in dan beristirahat.

Baca Juga  Sejarah Islam Di Kazakhstan

Hari 02 : Casablanca – Marakkech

Jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk check out hotel Casablanca. Lalu, jama’ah akan melanjutkan wisata menuju Marakkech. Jama’ah akan mengunjungi Djemaa Al Fna yang merupakan alun – alun terbesar di Afrika. Meraskan sensasi berada di tengah – tengah pawang ular, pedongeng, dan juga pedagang kaki lima yang menjajakan makanan khas lokal. Setelah City Tour jama’ah akan makan malam di resto terdekat dan akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari 03 : Marrakech – Fez

Jama’ah akan sarapan di hotel. Lalu, jama’ah akan bersiap menuju Kota Fez melalui Beni Mellal, Pusat Pertanian di Maroko. Kemudian, jama’ah akan makan siang serta Shalat Dzuhur Jama’ Qashar Ashar di resto terdekat.
Setelah itu, jama’ah akan mengunjungi Ain Assedoun dan melintasi Azrou dan Ifrane, yaitu sebuah kota yang menyerupai Swiss. Dimana bila musim dingin jama’ah dapat menikmati salju di kota ini. Kemudian, jama’ah akan makan malam di resto terdekat dan akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 04 : Fez – Rabat

Jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk check out hotel. Lalu, jama’ah akan melanjutkan wisata menuju Ibukota Maroko, yaitu Rabat, yang pada zaman kuno menjadi Benteng Muslim sekitar tahun 700 sebelum kemerdekaan Maroko pada tahun 1959. Di kota ini, jama’ah akan melikat komplek makam Raja Maroko.
Setelah itu, jama’ah akan makan malam di resto terdekat dan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari 05 : Tengier – Granada

Jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk check out hotel. Lalu, jama’ah akan bersiap menuju Spanyol dengan melintasi Selat Gibraltar yang terletak di antara Spanyol – Maroko. Merupakan selat yang disebutkan dalam Al Qur’an, Surat Ar Rahman Ayat 19 dan 20. Dimana 2 lautan yang bertemu tetapi tidak saling bercampur. Jika beruntung, jama’ah bisa melihat lumba-lumba di sekitar Ferry.
Setibanya di Tarifa, jama’ah akan melanjutkan perjalanan menuju Granada, kerajaan terakhir di Al Andalus Spanyol. Lalu, jama’ah akan mengunjungi Alhambra, Alcazaba dan Nasrid Palaces. Kemudian, jama’ah akan makan malam di resto terdekat dan akan diantar menuju hote untuk check in dan beristirahat.

Hari 06 : Granda – Seville

Jama’ah akan sarapan di hotel dna bersiap untuk check out hotel. Lalu, jama’ah akan melanjutkan wisata menuju Seville (Isbiliya), menikmati panorama dan keindahan kota. Kemudian, jama’ah akan mengunjungi Giralda, Former Almohad minaret, Guadalquivir River, Torre Del Oro, Plaza de Espana, Maria Luisa Park dan sore hari akan free time untuk berbelanja sampai saatnya makan malam special “Tapas Festival” dengan berbagai makanan khas Spanyol

Baca Juga  Sejarah Islam Di Kazakhstan

Hari 07 : Seville – Cordoba

Jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk City Tour di Cordoba dengan mengunjungi Great Mosque, Torre de la Calahorra, Roman Bridge. Lalu, jama’ah akan melaksanakan Shalat Dzuhur di Los Andaluces Mosque. Kemudian, jama’ah akan makan siang serta makan malam di resto terdekat.
Setelah itu, jama’ah Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 08 : Cordoba – Madrid

jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk check out hotel. Lalu, jama’ah melanjutkan perjalanan menuju Madrid. Jama’ah akan melewati border Despenaperros. Setelah itu, jama’ah akan mengunjungi Mosque of Omar. Kemudian, jama’ah diberikan free time untuk berbelanja.Lalu, jama’ah akan diajak ke resto local untuk makan malam dan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari 09 : Madrid – Jakarta

Jama’ah akan sarapan di hotel dan bersiap untuk check out hotel. Lalu, jama’ah akan melanjutkan wisata mengunjungi Royal Palace, Puerta del Sol, laza Mayor, Plaza de Espana, Gran Via Cibeles, Fountain. Setelah itu, jama’ah akan diantar ke Bandara Internasional Barajas (Madrid) untuk melakukan penerbangan Kembali ke Jakarta.

Hari 10 : Jakarta

In Sha ALLAH, jama’ah akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kemudian, jama’ah akan melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi kurang lebih 90 Menit, setelah selesai jama’ah akan dijemput oleh staff travel kami. Dengan tibanya jama’ah di tanah air dengan selamat, maka seluruh rangkaian wisata Syariah telah selesai. Seluruh Staff mengucapkan Jazakumullah khair atas kepercayaan Bapak/Ibu dalam melaksanakan wisata Syariah  bersama kami, dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan selama kami mendampingi bapak dan ibu menjalankan wisata Syariah ini. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu di terima oleh ALLAH Subhanahu wata’ala.

Catatan :
Rute, program perjalanan, fasilitas & harga paket dapat mengalami perubahan, menyesuaikan situasi & kondisi di lapangan, dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila ada revisi/ perubahan terbaru, itinerary/jadwal perjalanan ini tidak berlaku lagi.

AKOMODASI

  • Penerbangan : By Etihad/Qatar/Turki Airlines Kls Ekonomi.
  • Penginapan : Hotel *4/ Seteraf; dengan basis Twin/ Double Sharing.

Harga Paket Sudah Termasuk :

  1. Tiket international PP
  2. Hotel *4 sekamar berdua
  3. Makan 3x sehari
  4. Transportasi Selama Tour.
  5. Tour Leader Pendamping Dari Jakarta.

Harga Paket Belum termasuk :

  1. Visa
  2. Asuransi Perjalanan
  3. Tiket domestik dari daerah
  4. Optional tour, menonton, mengunjungi museum inkuisisi, masuk ke dalam stadion Santiago Bernabeu & Nou Camp dan lain-lain.
  5. Biaya pengeluaran pribadi seperti : laundry, telephone, Internet, minibar, pay movie, dll.
  6. Biaya porter di Airport, hotel atau tempat transportasi lain.
  7. Tipping TL, local guide, dan driver bus sebesar 8 euro/orang/hari. (Total 80 euro/orang selama 10 hari)
Baca Juga  Sejarah Islam Di Kazakhstan

Persyaratan Visa Schengen – Spanyol :

  1. Paspor yang masa berlaku lebih dari 7 bulan dari tanggal kedatangan & paspor lama sangat disarankan untuk dilampirkan sebagai riwayat perjalanan ke luar negeri.
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3,5 x 4,5 = 2 lembar, dengan latar belakang putih, & hasil cetakan diatas kertas cetak foto, bermutu cetak baik & jelas penampilannya, muka di zoom 80%.
  3. Surat sponsor berbahasa Inggris di atas kop surat perusahaan dimana yang bersangkutan bekerja. Jika ada orang lain/anggota keluarga yang ikut bepergian maka dicantumkan nama & status orang tersebut.
  4. Jika jabatan General Manager, Direktur, Presiden Direktur, atau Komisaris harus disertakan fotocopy NPWP & SIUP.
  5. Jika memiliki bisnis sendiri & tidak ada kop surat perusahaan maka surat diketik diatas kertas putih polos dengan di cap toko & sertakan fotocopy NPWP & SIUP.
  6. Jika disponsori oleh anak maka lampirkan fotocopy akte kelahiran anak & akte pernikahan orang tua yang dapat membuktikan hubungannya.
  7. Jika disponsori oleh menantu maka lampirkan fotocopy akte pernikahan anak & akte kelahiran anak yang dapat membuktikan hubungannya.
  8. Jika status pensiun maka surat diketik diatas kertas putih polos ditanda tangani sendiri di atas materai Rp 6.000.
  9. Bukti keuangan 3 bulan terakhir berupa foto copy yang dilegalisir oleh petugas bank dengan di tandatangani & stempel pada rekening koran atau buku tabungan (dari halaman depan yang tercantum nama & nomor rekening sampai dengan halaman terakhir transaksi) dengan saldo minimal Rp. 50 juta/orang.
  10. Fotocopy kartu keluarga & fotocopy KTP yang masih berlaku.
  11. Jika nama yang tertera dipaspor beda maka lampirkan fotocopy surat ganti nama.
  12. Jika istri ikut bepergian, lampirkan fotocopy akte pernikahan & kartu keluarga.
  13. Jika anak ikut berpergian & masih sekolah, maka lampirkan :
    • Fotocopy kartu pelajar.
    • Fotocopy akte kelahiran.
    • Fotocopy akte pernikahan orang tua.
  14. Asuransi perjalanan yang berlaku selama masa tinggal di Eropa perjalanan dengan ditambahkan masa berlaku, Hari & tanggal tiba di Jakarta.
  15. Formulir yang telah diisi lengkap & ditanda tangani oleh pemohon. Untuk anak yang belum mempunyai KTP, formulir ditanda tangani oleh kedua orang tuanya.
  16. Siap datang ke kedutaan di Jakarta sesuai Jadwal untuk sidik Jari & scan retina mata.
  17. Adapun syarat lainnya seperti tiket, booking Hotel, asuransi akan disiapkan oleh pihak travel.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Tour Maroko Spanyol silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 31 Jakarta Selatan