Paket Wisata Tour Uzbekistan Januari 2021

Assalamualaikum Telah dibuka program promo Paket Wisata Tour Uzbekistan Januari 2021. Republik Uzbekistan (kadang-kadang dieja Uzbekstan atau Ozbekistan)(bahasa Uzbek: O‘zbekiston Respublikasi atau O‘zbekiston Jumhuriyati: Sirilik: Ўзбекистон Республикаси; bahasa Rusia: Республика Узбекистан), adalah sebuah negara antar benua yang terletak sebagian di Asia Tengah dan Eropa Timur yang sebelumnya merupakan bagian dari negara Uni Soviet. Negara dengan wilayah yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Kazakhstan di sebelah barat dan utara, Kirgizstan dan Tajikistan di timur dan Afganistan dan Turkmenistan di selatan. Bahasa resmi satu-satunya adalah bahasa Uzbek sebuah bahasa Turkik tetapi bahasa Rusia tetap dipergunakan secara luas, sisa peninggalan pemerintahan Soviet. Sekitar 1 juta suku Tajik sebuah kelompok etnis yang masih serumpun dengan bangsa Persia menghuni negara ini dan merupakan 4,8% dari seluruh jumlah penduduknya. Kata Ozbek terbentuk dari oz (“sejati/asli”) dan bek (“pemimpin/bangsawan”) sehingga “Ozbek” berarti “bangsawan” atau “pemimpin sejati”.

Pada abad ke-14 M., Timur, yang juga dikenal sebagai Timur Lenk, mengalahkan bangsa Mongol dan membangun sebuah imperium. Dalam peperangannya, Timur Lenk memperluas wilayahnya hingga ke Timur Tengah. Ia mengalahkan Sultan Ottoman Bayezid I. Bayezid ditangkap dan meninggal dalam penahanan. Timur Lenk berusaha membangun ibu kota imperiumnya di Samarkand. Kini Timur Lenk dianggap sebagai salah satu pahlawan terbesar di Uzbekistan yang memainkan peranan penting dalam identitas dan sejarah nasionalnya. Setelah jatuhnya Imperium Timur Lenk, kaum nomaden Uzbek merebut wilayah ini. Berikut informasi mengenai harga, biaya dan itinerary Paket Wisata Tour Uzbekistan 8 Hari

Harga Wisata Tour Uzbekistan Januari 2021

Harga Durasi Harga
10 Januari 2021
10 Hari
13 Januari 2021
10 Hari
25 Januari 2021
10 Hari
Flight
Uzbekistan Airways

Itinerary Wisata Tour Uzbekistan Januari 2021

HARI 1 :
JAKARTA – TASKHENT (ON BOARD)

Take off dari Jakarta dengan Pesawat Uzbekistan Airways menuju Tashkent.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Uzbekistan 2020 - 2021

HARI 2 :
TASHKENT – BUKHARA (DOMESTIC FLIGHT (B, L, D)

Tiba di bandara Tashkent, staff kami siap menyambut kemudian, penerbangan ke Bukhara. Mengunjungi Citadel Ark dinasti Ismail Samanids abad 9-10. Sumur Nabi Ayyub. Makan siang di lokal restoran. Mengunjungi Masjid Bolo-Hauz dengan 40 tiang, Madrasah Nodir Divan Begi, Poi Kalon complek kuno dari abad 12-16M. Masjid Kalon dan madrasah Mir Arab. Makan malam dan menginap di Bukhara.

HARI 3 :
BUKHARA – SAMARKAND (B, L, D)

Setelah sarapan perjalanan ke Samarkand mengunjungi Kompleks Syeikh Bahauddin Naqshabandi (makam) Pendiri Tariqat Naqshabandi juga ahli sufi terkenal. singgah makan siang dalam perjalanan, Tiba di Samarkand terus ke Kompleks Imam Al Bukhari dan ziarah makam Imam Al Bukhari. Makan Malam dan menginap di Samarkand

HARI 4 :
SAMARKAND (B, L, D)

Sarapan pagi di hotel, mengunjungi Registan Square (dikelilingi Madrasah Ulugbek, Tilla-Kori dan SherDor) Kompleks makam unik Shakhi-Zindeh (makam Qusam Ibnu Abbas, sepupu Rasulullah SAW) Makam Gur Emir (Amir Timur) Pahlawan Uzbek tersohor. Makan Siang di Samarkand Pilav Center, Masjid Bibi Khanum, berbelanja di Siab Bazar Makan malam dan menginap di Samarkand.

HARI 5 :
SAMARKAND – TASHKENT (B, L, D)

Sarapan di hotel. mengunjungi Ulughbek observatory, yang telah dibangun sendiri oleh Ulughbek ahli astronomi terkenal, beliau merupakan cucu Amir Timur yang memerintah Samarkand selama 40 tahun. mengunjungi makam Nabi Daniel, yang telah dibangun oleh Amir Timur pada abad ke 15 Makan siang di restoran lokal. Transfer ke Stasiun kereta api menuju Tashkent, pukul 17.30 dengan kereta api cepat “Afrasiob” sambil menikati pemandangan indah ladang petani dan pemandangan gunung pukul 19.40 petang Tiba di Tashkent Makan malam di restoran lokal check in hotel dan menginap di Tashkent.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Uzbekistan Desember 2020

HARI 6 :
TASHKENT – MT. CHIMGAN (B, L, D)

Sarapan di hotel. Transfer ke Gunung Chimgan, Tiba di puncak Beldersay dengan lift kerusi, menikmati pemandangan di atas gunung sambil berjalan berfoto, Makan siang di local restoran Singgah di Charvak Lakeside untuk waktu bebas menikmati air (mengikuti musim). Kembali ke Tashkent. Ke Chorsu Bazar untuk berbelanja, makan malam dan menginap di Tashkent.

HARI 7 :
TASHKENT (B, L, D)

Sarapan di hotel. mengunjungi Independence Square. menaiki Tashkent Metro (underground) satu satunya kereta api bawah tanah di Central Asia. Makan siang di Tashkent Pilav Center mengunjungi ke Kompleks Khasti Imam, Masjid Tilla Sheikh, Muzium Al Quran “Quran Uthmani” salinan Al-Quran tertua di dunia yang berasal dari abad ke-8 Madrasah Barak Khan, Makam Kaffal Shashi, belanja di Mall Samarqand Darvoza. Makan malam dan menginap di Tashkent.

HARI 8 :
TASHKENT – KUALA LUMPUR (B, ON BOARD)

Sarapan pagi di hotel, Transfer menuju Bandara Tashkent meninggalkan Uzbekistan untuk perjalanan pulang menggunakan pesawat Uzbekistan Airways menuju Kuala Lumpur. Tiba di Jakarta, sampai jumpa di Tour berikutnya.

Noted: Jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu

*Note*

  1. Harga berlaku Min 20 peserta apabila jumlah peserta kurang dari Kuota maka kami berhak untuk menginformasikan harga update.
  2. Pendaftaran harus melampirkan FORM PENDAFTARAN dan pembayaran uang deposit sebesar 50% dari harga paket
  3. Harga tour dapat berubah sewaktu – waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa
  4. pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan. Pembayaran :
    a. Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour USD 50% / pax NON REFUND
    b. Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  5. Biaya Pembatalan:
    a. Deposit sebesar USD 50% tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
    b. 35 hari sebelum berangkat dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
    c. Kurang dari 15 hari sebelum berangkat dikenakan 100% dari biaya tour
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam,
  7. kerusuhan, peperangan, huru–hara, keributan, blockade, perselisihan, perburuhan, pemogokan dan wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  8. Apabila jumlah peserta yang terdaftar di bawah dari ketentuan persayaratan (min. 20 pax), maka akan ada penyesuaian harga sesuai jumlah peserta yang terdaftar / pemindahan tanggal keberangkatan yang ditentukan oleh pihak travel agent.
  9. Jika peserta melakukan permintaan connecting room/ side by side room/bersebelahan, ketersediaan kamar tersebut berdasarkan pada saat process check-in, tidak bisa disetujui jauh-jauh hari.
  10. Apabila tour memerlukan visa dan ppeserta tidak dapat berangkat dikarenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggungjawab dari peserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No.4
Baca Juga  Paket Wisata Tour Uzbekistan 2021 Desember 2020

Harga Wisata Tour Uzbekistan Januari 2021

23 Januari 2021 Paket Wisata Tour Uzbekistan 20 Jt

Harga per orang untuk minimal keberangkatan pax, based on double or triple room. Single room supplement: $450

Including:

  • International flight ticket
  • Assistant At The Airport On Arrival & Departure
  • Deluxe A/C Coach with WiFi
  • Professional Escort Guide.
  • Meals Full Board
  • Entrance Fees At All The Above Mentioned Sites.
  • Mineral Water In Bus & During Meals.
  • Accommodation Hotel

Excluding:

  • Pengeluaran pribadi (Mini Bar, Laundry, Internet, Telephone)
  • Visa Uzbekistan : $ 35
  • Tipping : $ 85
  • Asuransi : $ 45
  • Biaya Rapid Test Mandiri
  • Optionals Tour
  • Biaya lain-lain yang tidak tertera di dalam PAKET