Umroh Turki februari 2024

Paket Umroh Promo Februari 2024

Assalamualaikum Paket Umroh Promo Februari 2024 Biaya Murah telah dibuka, Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.

Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah.

“Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya, Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.( QS. Ali Imran ayat 97). Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga Umroh Februari bersama Haqeem Travel.

Harga Umroh Promo Februari 2024

WaktuPaketHarga
Lama
18 Februari 2024
Umroh Landing Madinah Free Kereta Cepat
279 hari
19 Februari 2024
Umroh Promo
24,59 hari
23 Februari  2024
Umroh 12 hari Fre Thaif
27,5 Jt12 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap
Umroh Februari 2024
Hotel
PaketMakkahMadinah
Umroh PromoAjyad Makarim / *4Grand Madinah / *4
Flight
Saudi Airlines

Sebelum masuk Masjidil Haram, jamaah dianjurkan berwudhu dan masuk lewat pintu mana saja. Nabi Muhammad SAW biasanya masuk lewat pintu Babus Salam atau Bani Syaibah. Begitu memasuki masjidil haram dianjurkan untuk membaca doa. Selanjutnya, jamaah bisa menuju tempat thawaf atau mataf. Jamaah mulai thawaf dari garis lurus dekat Hajar Aswad, antara pintu Kabah dan tanda lampu hijau di lantai atas Masjidil Haram.

Baca Juga  Paket Umroh Plus Turki Murah Februari 2023

Setiba di rukun Aswad, jemaah disunahkan menyentuhnya, beristilam dan menciumnya jika memungkinkan, dengan tanpa menyakiti dan melukai orang lain saat berdesakan di dekat Hajar Aswad. Jika tidak memungkinkan menyentuh Hajar Aswad, jemaah bisa beristilam dengan melambaikan tangan ke arah Hajar Aswad. Jika hal itu juga tidak memungkinkan, cukup menghadapkan badan ke Ka’bah memberi isyarat dengan tangan dan mengecupnya dengan mengucapkan “Bismillahi Allahuakbar.”

Itinerary Umroh Februari 11 hari Promo

Hari ke 1 : JAKARTA – JEDDAH
Jamaah berkumpul di Meeting Point. Dilanjutkan briefing bersama Team Handling Haqeem Travel. Sebelum keberangkatan termasuk kegiatan pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in bagasi. Perjalanan di lanjutkan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines. Pada saat pesawat akan melintas di daerah Yalamlam, jamaah bersiap siap untuk memasuki rukun Umroh yang pertama yakni ber-Ihram. Setelah sampai bandara Jeddah, lanjut menyelesaikan proses Imigrasi dan perjalanan dilanjutkan menggunakan bis menuju kota Makkah untuk Check in hotel kemudian lanjut melaksanakan rangkaian Umroh berikutnya sampai dengan Tahalul.

Hari ke 2 : MAKKAH
Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Haram Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya.

Hari ke 3 : MAKKAH
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

Hari ke 4 : MAKKAH
Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Haram Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya.

Hari ke 5 : MEKKAH – MADINAH
Setelah sarapan pagi, jamaah dihimbau mempersiapkan Packing Koper untuk berangkat ke Kota Madinah dan proses check out hotel

Baca Juga  Paket Wisata Tour Turki Februari 2023

Hari ke 6 : MADINAH
Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Nabawi Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya.

Hari ke 7 : MADINAH
Ziarah kota Madinah diantaranya Masjid Quba, Kebun Kurma, Pegunungan Uhud, Masjid Sab’ah, dan Masjid Qiblatain. Selanjutnya Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Nabawi Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya.

Hari ke 8 : MADINAH
Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Nabawi Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya.

Hari ke 9 : MADINAH
Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Nabawi Sampai Shalat Tahajud dan Subuh Kemudian Memperbanyak dzikir, Khatam Qur’an dan ibadah lainnya. Malam hari nya jamaah dihimbau untuk melakukan persiapan Packing Koper untuk kepulangan di hari berikutnya

Hari ke 10  : MADINAH
Jamaah melakukan check out dari hotel sekitar pukul 01.00 dini hari, dan langsung menujur ke Bandara Udara Madinah. Insyaa Allah jamaah akan dipulangkan kembali ke Indonesia dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines yang insyaa Allah akan berangkat pada pukul 06.10 waktu setempat

Hari ke 11  : Jakarta
Insya Allah tiba di Jakarta Pukul 20.00 WIB dan selesailah perjalanan umrah anda bersama Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Paket Umroh Promo Februari 2024

PAKET TIDAK TERMASUK :

  • Manasik Umrah
  • Executive Lounge
  • Perlengkapan Umroh
  • Tiket Domestik
  • Kelebihan berat bagasi

HARGA PAKET TERMASUK :

  • Visa Umroh
  • Bus AC
  • Makan 3 Kali Sehari
  • Muthawif yang Berpengalaman
  • Air Zam-Zam
  • Airport Tax & Handling
  • Asuransi
  • Ziarah di Mekkah
  • Ziarah di Madinah
  • Ziarah Makam Rasulullah SAW
Baca Juga  Promo Paket Umroh Plus Turki Februari 2024

PERSYARATAN UMROH

  • Paspor (Asli) : Paspor berlaku minimal 7 bulan dan nama dipaspor harus 2 suku kata, contoh : Ahmad Zakir.
  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Foto copy KK (Kartu Keluarga)
  • Buku Nikah (Bagi suami istri yang akan sekamar)
  • Pendaftaran maksimal 30 hari sebelum keberangkatan
  •  Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Dokumen maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Biaya Tambahan untuk perlengkapan dan manasik Sebesar Rp 1.500.000,-
  • Biaya Pendaftaran Per-Jama’ah sebesar Rp 5.000.000,-

Keutamaan Ibadah Umroh

1. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

2. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

Untuk konsultasi Umroh Februari 2024 silahkan langsung menghubungi :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan