You are currently viewing Promo Umroh Plus Turki 2024

Promo Umroh Plus Turki 2024

Assalamualaikum Paket Umroh Plus Turki 2024 Paket Murah Bersama Haqeem Travel Turki adalah salah satu negara yang terkenal dengan kekayaan budaya dan sejarahnya. Tidak hanya memiliki beragam bangunan bersejarah dan tempat wisata yang menarik, Turki juga terkenal dengan kuliner khasnya yang lezat dan unik. Makanan khas Turki merupakan perpaduan antara cita rasa Timur Tengah dan Eropa yang kaya akan rempah-rempah dan bahan-bahan segar yang berkualitas tinggi.

Umroh Plus Turki 2024Kerajaan ini tercatat menguasi banyak wilayah Eropa  salah satu kemajuan terbesar dari Kerajaan Turki Usmani adalah kemajuan di bidang militer dimana hal ini dibuktikan dengan luasnya daerah-daerah penaklukan yang dilakukan oleh Kerajaan Turki Usmani. Adapun salah satu penyebab hancurnya Kerajaan Turki Usmani adalah regenerasi Sultan yang tidak berjalan baik sehingga kualitas Sultan dari masa ke masa semakin menurun sehingga tidak dapat lagi mengendalikan daerah kekuasaan yang semakin meluas.

Jamaah Umroh Plus Turki Juli 2024 Haqeem Travel perlu ketahui bahwa Dinasti Turki Usmani merupakan salah satu kerajaan Islam yang paling lama berkuasa dan paling luas wilayah kekuasaannya. Kerajaan ini tercatat menguasi banyak wilayah Eropa sehingga Dinasti Turki Usmani merupakan salah satu kerajaan Islam yang paling lama berkuasa dan paling luas wilayah kekuasaannya.

Harga Umroh Plus Turki 2024

WaktuPaketHarga Quard
Lama
22  Juli  2024Umroh Promo Turki Update Harga12 hari
13 Agustus 2024
Umroh Plus Turki
Update Harga12 hari
22  September  2024Umroh Promo Turki Update Harga12 hari
13 Oktober 2024
Umroh Turki
Update Harga12 hari
22  November  2024Umroh Turki  PromoUpdate Harga12 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Infomasi Lengkap
umroh plus turki
22  Desember  2024Umroh Plus Turki12 hari
Hotel
MakkahMadinahIstanbul
Grand Al Massa / *4Golden Tulip / *4Pulman
Dorrar Al Eiman/ *5Taibah Front/ *5Pulman
Flight
Saudi Airlines

Selain makanan khas Turki yang dapat ditemui di seluruh negeri, masakan Turki mengenal berbagai masakan daerah. Masakan kawasan Laut Hitam (Turki utara) banyak memakai jagung dan anchovi. Turki tenggara (Urfa, Gaziantep, dan Adana) terkenal dengan hidangan seperti kebab, meze, dan hidangan penutup seperti baklava, kadayıf, dan künefe. Di Turki barat terdapat perkebunan zaitun yang luas, sehingga minyak zaitun dipakai sebagai minyak goreng oleh orang Turki barat.

Masakan daerah dari kawasan Aegea, Marmara, dan Laut Tengah memperlihatkan ciri-ciri khas masakan Laut Tengah yang ditandai dengan banyak memakai sayuran, daun rempah-rempah, dan ikan. Anatolia Tengah terkenal dengan masakan pasta, seperti keşkek (kashkak), mantı (terutama dari Kayseri) dan gözleme.

Nama masakan Turki sering memakai nama kota atau daerah tempat asal masakan. Dari nama tempat asal masakan bisa diketahui cara memasak dan penggunaan bahan khas dari daerah tersebut. Nama masakan Turki sering memakai nama kota atau daerah tempat asal masakan. Dari nama tempat asal masakan bisa diketahui cara memasak dan penggunaan bahan khas dari daerah tersebut.

Itinerary Umroh Plus Turki Juli 2024

Hari ke-1 : Jakarta – Jeddah – Istanbul
Jamaah Umroh Plus Turki 2024 berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3 sesuai dengan lokasi yang diarahkan sekitar 4 jam sebelum watu keberangkatan. Dilanjut dengan Briefing bersama Team Handling Haqeem Travel sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in. Perjalanan menuju bandara Jeddah menggunakan pesawat Saudi Airlines SV823 pukul 04.40 WIB.

Setelah sampai di bandara Jeddah, perjalanan di lanjutkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines SV275 pukul 13.00 waktu setempat menuju Bandara Ataturk International. Insya Allah akan sampai di Istanbul pukul 17.10 waktu setempat dilanjutkan proses Imigrasi dan check in hotel untuk istirahat

Hari ke-2 : Istanbul Turki
Setelah sarapan dilanjutkan City Tour mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome dan Masjid Hagia Sophia. Setelah itu makan siang dan program dilanjutkan menuju Topkapi Palacce Museum dan menuju kota Bursa. Kemudian Makan malam dan dilanjutkan menuju Hotel untuk Check In dan Istirahat.

Baca Juga  Promo Paket Umroh Plus Turki Februari 2024

Hari ke-3 : Istanbul – Bursa Turki 
Setelah sarapan pagi, Jamaah kumpul di Lobby hotel untuk kemudian city tour menuju Bursa dengan menggunakan Bus. Mengunjungi Uludag Mountain, Grand Mosque, Green Mosque & Tomb, Silk Market. Setelah seharian city tour di Bursa, kemudian kembali ke Hotel di Istanbul untuk istirahat.

Hari ke-4 : Istanbul
Setelah sarapan, program dimulai dengan mengunjungi Green Mosque dan Toko Turkish Delight. Makan siang lalu melanjutkan perjalanan kembali ke kota Istanbul untuk mengarungi Bosphorus Cruise dan Camlica Mosque. Setelah makan malam kembali menuju hotel untuk beristirahat. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-5 : Istanbul – Madinah
Setelah sarapan, program dimulai menuju Toko Leather Factory dan Grand Bazaar. Setelah itu makan siang di Galata Bridge dan mengunjungi Eyup Mosque dan Piere Lotti. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Attaturk International menuju Madinah Bandara Prince Mohamad menggunakan pewawat Saudi Airlines SV258 pukul 13.45 waktu Istanbul. Insya allah akan tiba di Madinah pukul 17.15 waktu Saudi, kemudian dilanjutkan dengan proses Imigrasi dan bergerak menuju Hotel Madinah untuk Check In dan beristirahat.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-6 : Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-7 : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.

Hari ke-8 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur, segera kembali ke hotel untuk makan siang. Check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Makkah dengan menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul). Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali (Dzulkhulayfah), setelah sholat sunnah kembali ke Bus untuk berniat Umrah yang akan di pandu oleh Pembimbing. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, makan malam.
Catatan :
Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 08:00 pagi. Ingat jamaah dalam keadaan ihram.

Hari ke-9 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah).

Hari ke-10 : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur (Gua Hira).

Hari ke-11 : Makkah – Jeddah
Thawaf wada setelah shalat subuh. Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Amoudy (conditioning), Melintasi Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis.  Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan pulang menuju tanah air dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing sebelum berangkat ke Masjid untuk shalat subuh.

Hari ke-12 : Jeddah – Jakarta
Perjalanan dilanjutkan menggunakan pesawat Saudi Airlines SV826 pukul 08.50 waktu Saudi menuju Bandara Soekarno Hatta dan akan tiba di Jakarta Insya Allah pukul 22.40 WIB. Selesailah perjalanan umrah anda bersama Haqeem Travel. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan kesehatan. Aamiin.Semoga menjadi umroh yang mabrur. Aamiin. Acara Ibadah Umrah plus turki selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket Umroh kami yang akan datang.

Umroh Plus Turki 2024 Promo 30 Jutaan

Itinerary Umroh Plus Cappadocia Turki Agustus 2024

Hari ke-1 Jakarta – Madinah
Jamaah berkumpul di Meeting Point 4 jam sebelum keberangkatan. Dilanjutkan briefing bersama Team Handling Haqeem Travel sebelum keberangkatan termasuk kegiatan pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in bagasi. Perjalanan di lanjutkan menuju Bandara Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines pukul 07:50 WIB. Setibanya di bandara Madinah dilanjutkan perjalanan ke Hotel untuk proses check in dan istirahat. Acara bebas, Jamaah memperbanyak Ibadah wajib dan sunnah di Masjid Nabawi

Baca Juga  Promo Umroh Plus Tour Turki Istanbul Cappadocia 2024

Hari ke-2 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-3 Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Makam Baqi, Gunung Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Sab’ah dan Kebun Kurma.

Hari ke-4 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjid Nabawi. Jamaah dihimbau untuk melakukan persiapan Packing Koper untuk Check Out dan berangkat menuju kota Mekkah di hari berikutnya.

Hari ke-5 Madinah – Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Hari ke- Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-7 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung

Hari ke-8 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-9 Makkah – Jeddah – Istanbul
Pagi hari setelah sarapan, Persiapan check out hotel. Setelah shalat dzuhur berjama’ah (di Jama’ dengan Ashar) segera kembali ke hotel untuk makan siang. Pukul 14.00 Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz dan melanjutkan penerbangan ke Istanbul pada pukul 17.45 waktu Saudi. Dan tiba di Istanbul pukul 21.35 waktu Istanbul akan di jemput oleh tour guide di lanjutkan perjalanan menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari ke-10 Istanbul – Bursa – Pamukale
Insya allah tiba di Bandara Attaturk Intenational pukul 05.55 pagi, dilanjutkan proses Imigrasi dan program dimulai dengan sarapan. Setelah sarapan dilanjutkan menuju kota Bursa mengunjungi Green Mosque dan Toko Turkish Delight. Setelah makan siang, perjalanan kembali dilanjutkan menuju Pamukale. Sesampainya di kota mengunjungi Hierapolis Ancient City dan Cotton Castle, lalu Makan malam dan dilanjutkan menuju Hotel untuk Check In dan Istirahat.

Hari ke-11 Pamukale – Konya – Cappadocia
Setelah sarapan, program dimulai dengan mengunjungi Textile Factory Outlet. Makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke kota Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum dan Sultanhani Caravansarai. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Cappadocia untuk makan malam dan Check in Hotel untuk istirahat.

Hari ke-12 Cappadocia
Setelah sarapan, program dimulai dengan mengunjungi Pigeon Valley dan Uchisar Castle, setelah itu dilanjutkan menuju Ceramic Handicraft & Manufacturing. Makan siang lalu melanjutkan program mengunjungi Underground City of Cappadocia, dan Jewelry and Precious Stone Store. Kemudian kembali ke Hotel untuk Makan Malam dan Beristirahat.

Hari ke-13 Cappadocia  – Istanbul
Setelah sarapan, program dimulai dengan perjalanan menuju kota Ankara mengunjungi Tuz Golu dan Ataturk Mausoleum. Makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke kota Istanbul untuk makan malam dan Check in Hotel untuk istirahat. (Catatan : Jamaah dihimbau untuk packing koper persiapan take off esok hari)

Hari ke-14 Istanbul 
Setelah sarapan, program dimulai dengan mengarungi Bosphorus Cruise dan Topkapi Palace. Setelah itu makan siang di Galata Bridge dan mengunjungi Blue Mosque, Hagia Sophia dan Hippodrome.

Baca Juga  Sejarah Istana Topkapi Turki

Hari ke-15 Istanbul – Jeddah
Mengunjungi festival taman tulip dan dilanjutkan mengunjungi masjid Ayyub Al-Ansari, Spice Bazar. Setelah itu kembali ke bandara Istanbul untuk melanjutkan penerbangan ke Jeddah, takeoff pukul 22.50 waktu turki.

Hari ke-16 Jeddah – Jakarta
Perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta Insya Allah akan tiba di Jakarta. Selesailah perjalanan umrah anda bersama HT. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Umroh Plus Cappadocia Turki 2024

Fasiltas Umroh Plus Turki 2024

Persyaratan Umroh Plus Turki :

  • Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan
  • Deposit Minimum Rp. 10.000.000,-
  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Foto copy KK (Kartu Keluarga)
  • Buku Nikah (Bagi suami istri yang akan sekamar)
  • Pendaftaran maksimal 30 hari sebelum keberangkatan
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Dokumen maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
  • Biaya Tambahan untuk perlengkapan dan manasik Sebesar Rp 1.500.000,-
  • Biiya Pendaftaran Per-Jama’ah sebesar Rp 5.000.000,-

Paket Umroh Belum termasuk :

  • Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.500.000
  • Tip Guide Turki $21
  • Tiket Domestik
  • Kelebihan berat bagasi

Paket Umroh Belum termasuk :

  • Visa Umroh
  • City Tour di Turki
  • Bus AC
  • Makan 3 Kali Sehari
  • Muthawif yang Berpengalaman
  • Air Zam-Zam
  • Airport Tax & Handling
  • Asuransi
  • Ziarah di Mekkah
  • Ziarah di Madinah
  • Ziarah Makam Rasulullah SAW
  • Kereta Express Madinah – Makah

Tempat Wisata Turki

Jamaah Umroh Plus Turki perlu ketahui bahwa Turki merupakan saksi sejarah peradaban besar di eropa Romawi, Bizantium dan Ottoman. Kekhalifahan Islam terakhir yang menguasai separuh dunia, terbentang antara benua Asia dan Eropa sehingga turki merupakan pertemuan dua kebudayaan besar Eropa dan Asia yang pisahkan oleh selat Bosphorus. Salah Satu tujuan wisata yang akan anda kunjungi selama Umroh Plus Turki adalah :

Masjid Aya Sofya

Lokasi Aya sofya persis di hadapan Masjid Sultan Ahmat dan berdekatan pula dengan Istana Topkapi. Ayasofya atau Hagia Sophia dibangun oleh Kaisar Konstantinopel (Bizantium) sebagai basilika atau tempat pertemuan. Basilika ini lau beralih fungsi sebagai gereja katedral dengan nama Megala Ekklesia. Pada abad V, nama gereja itu berubah menjadi Divine Wisdom atau Santa Sophia alias Haga Sophia/Ayasofya. Gereja itu sempat dibakar pada tahun 404, namun dibangun kembali oleh Kaisar Theodosius pada 415.

Sempat pula dirusak oleh pasukan Nica, gereja itu dibangun lagi atas inisiatif Theodora, istri dari Kaisar Justinianus.Dinding luar bangunan ini terbuat dari batu bata berlapis dan tebal yang telah disemen/plester. Beberapa bagian luar dinding tampak keropos atau rontok. Namun, bagian dalam gedung terlihat kokoh yang dinding-dindingnya terbuat dari marmer dan saat ini sedang dalam rehabilitasi. Ada empat menara di sekeliling museum. Orna men di dalam museum ini berupa mosaik dari bebe ra pa to koh dalam Injil. Ada mosaik tentang Maria, Yesus, mau pun kaisar-kaisar Johanes, Alexander, dan lain-lain. Pada era kejayaan Kesultanan Turki Usmani, gereja ini beralih fungsi menjadi Masjid Haga Sophia/Ayasofya.

Sultan-sultan Turki Usmani sama sekali tidak merusak bangunan ini. Hanya ada beberapa bagian mosaik yang direkayasa. Gambar Yesus dengan latar belakang salib, misalnya, ditutup agar tak terlihat. Pada bagian dalam dibuat bangunan kecil tempat muazin melakukan azan.

Pemandangan paling unik adalah gambar mosaik Maria/Siti Maryam yang berada persis di atas mihrab (tempat imam memimpin salat). Mosaik Maria itu tetap dibiarkan terlihat dan diapit oleh tulisan Allah di sisi kanan dan Muhammad di sisi kiri. Saat pemerintahan Mustafa Kemal Pasha/Kemal Ataturk, fungsi Ayasofya diubah sebagai museum. Konon kini pemerintah Turki akan mengupayakan agar Ayasofya kembali menjadi masjid.

Untuk konsultasi Umroh Plus Turki 2024 silahkan langsung menghubungi :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 31, Pasar Minggu Jakarta Selatan