You are currently viewing Promo Umroh Syawal April 2024

Promo Umroh Syawal April 2024

Assalamualaikum Paket Umroh Syawal April 2024 Promo Murah telah dibuka, Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil. Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat.

Umroh Syawal April 2024Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga Umroh April 2024 bersama Haqeem Travel.

Harga Umroh Syawal April 2024

WaktuPaketHarga
Lama
26 April 2024
Umroh April
31,5 Jt9 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi LengkapUmroh Syawal April 2024
Flight
Saudi Airlines
Hotel
MakkahMadinah
Ajyad Makarim / *4Concord Al Khair / *4
Movenpick / *5Rove / *5

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Mohammed Saleh Benten mengumumkan mulai 4 Oktober akan membuka umrah untuk 6.000 jemaah setiap harinya. Namun tahap awal hanya dibuka bagi para warga dan penduduk Arab Saudi. Selain itu jumlah jemaah juga dibagi menjadi 12 kelompok dalam 24 jam. Hal ini tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, khususnya jarak sosial. Pemerintah Arab Saudi juga telah menetapkan kelompok usia bagi para jemaah umrah, yakni antara 18-65 tahun. Nantinya bagi jemaah yang tidak mampu atau kuat melakukan tawaf dan sa’i akan difasilitasi kursi roda. Pasalnya, aktivitas tawaf harus dilakukan dengan kecepatan dan ritme yang sama secara konsisten guna agar para jemaah tetap bisa menjaga jarak.

Baca Juga  Paket Umroh April 2024 Syawal Murah

Haqeem Travel dengan izin PPIU no. 11/2020 adalah travel umroh Resmi dan Terpercaya. Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 719 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah pada Masa Pandemi COVID-19. Isi KMA tersebut membahas biaya umrah dan aturan-aturan yang perlu ditaati jamaah selama melaksanakan ibadah umrah selama pandemi Covid-19.

Promo Umroh Syawal April 2024

PAKET TIDAK TERMASUK :

  • Perlengkapan dan airport handling Rp. 1.500.000,-
  • Vaksin Meningitis
  • Kelebihan bagasi pesawat
  • Pengeluaran Pribadi
  • Dan lain-lain

HARGA PAKET TERMASUK :

  • Ticket Pesawat International (PP)
  • Visa Umrah
  • City tour Makkah Madinah (Optional)
  • Makan dan Minum sesuai program (3x sehari)
  • Umrah 1 kali / sesuai regulasi Saudi
  • Muthawwif resmi terdaftar di kementerian Haji Arab Saudi
  • Bus AC sesuai protokol kesehatan

PERSYARATAN UMROH

  • Nama di passport minimal 2 nama
  • Pas Photo 4×6 berwarna background putih fokus wajah 80% 4 lembar
  • FC KTP, KK & Buku Nikah
  • Kartu kuning miningitis yang berlaku
  • Sertifikat vaksin
  • Surat pernyataan diatas materai

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya.

Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

Itinerary Umroh April 9 hari 2024

Hari ke-1 Jakarta – Madinah
SV 819 CGKMED 19.05 WIB – 01.25+1 WSA
Sarapan pagi akan diberikan lebih awal kemudian jamaah bergerak menuju Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3, pada pukul 15.00 WIB. Di bandara Meeting Point/ Briefing bersama Team Handling AHT sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in. Perjalanan di lanjutkan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines (SV 819), take off pukul 19.05 WIB Insya Allah tiba di Bandara Madinah Prince Mohammad pukul 01.25 WSA, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah,

Baca Juga  Paket Wisata Tour Turki April 2023 Murah

Hari ke-2 Madinah
Melaksanakan ibadah wajib dan sunnah di Masjid Nabawi. Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-3 Madinah
Melaksanakan ibadah wajib dan sunnah di Masjid Nabawi. Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-4 Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Makam Baqi, Gunung Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Sab’ah dan Kebun Kurma. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-5 Madinah – Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Hari ke-6 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-7 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah. Sesampainya di Hotel Jamaah dihimbau untuk mempersiapkan koper dan barang bawaan untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk Kembali menuju Indonesia.

Hari ke-8 Makkah – Jeddah – Jakarta
SV 818 JEDCGK 04.00 WSA – 17.20 WIB
Perjalanan dilanjutkan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk meneruskan perjalanan menuju Jakarta menggunakan Pesawat Saudi Airlines (SV 818) take off pukul 04.00 WSA.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Turki April 2023 Murah

Hari ke-9 Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta pukul 17.20 WIB. Selesailah umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Persyaratan Umroh :

  • Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Imam Sulistio
  • Buku kuning/suntik vaksin meningitis
  • Pas foto warna ukuran 4×6; 4 lembar background putih 80% tampak muka, tidak boleh pakai kaca mata, topi dan wanita berjilbab
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Foto Copy Buku nikah bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  • Foto Copy Akte lahir bagi anak yang ikut orang tua
  • Deposit minimum Rp. 5,000,000,-

Biaya, Akomodasi dan Itinerary Umroh dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah..

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Syawal April 2024 silahkan langsung menghubungi :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan