Rekomendasi Penginapan Motogp Mandalika 2022

Rekomendasi Penginapan Motogp Mandalika 2022 – Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah untuk kesuksessan Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, NTT pada Maret 2022 Mendatang. Bahkan, Presiden RI Joko Widodo pun telah melakukan peninjauan langsung dan memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan perhelatan tersebut. Bila anda berminat untuk menonton gelaran balap yang berlangsung pada 18-20 Maret itu, tentu salah satu yang harus dipikirkan adalah soal penginapan.

Dikutip dari Antaranews, Sabtu (15/1/2022) berikut adalah rekomendasi tempat menginap di dekat sirkuit Mandalika yang bisa jadi pilihan anda.

1. Batatu Villa

Hotel di sekitar Sirkuit Mandalika selanjutnya adalah Batatu Villa. Villa yang berada di kawasan Kuta, Lombok ini menawarkan fasilitas eco-wisata dan olahraga luar ruangan termasuk belajar berselancar dan berenang di kolam renang terbuka. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan kolam renang pribadi untuk liburan lebih berkesan. Selain fasilitas umum yang sudah disebutkan di atas, anda juga bisa menikmati koneksi internet gratis dan tersedia bathtub serta shower di semua tipe kamar.

2. Puri Rinjani Bungalows

Puri Rinjani Bungalows merupakan akomodasi yang terletak di Kuta Lombok. Berjarak 2 menit dari Pantai Kuta Lombok, holiday park ini dapat ditempuh dalam 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Bungalow di Puri Rinjani ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar tamu lebih nyaman.

Selain dilengkapi dengan internet gratis, nantinya anda juga bisa menikmati televisi layar datar dengan saluran satelit, lemari hingga brankas. Semua kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas shower. Jika sedang santai dan tidak ingin melakukan apa pun, anda bisa memilih duduk santai di area teras dengan tempat duduk yang menghadap langsung ke taman dan kolam renang rimbun hijau yang menyejukkan mata.

Baca Juga  Cara Beli Tiket Motogp Mandalika 2022

3. Dream Hotel

Kalau anda mencari penginapan yang bernuansa tradisional, Dream Hotel bisa jadi pilihan. Akomodasi ini berada kurang lebih 2,8 kilometer dari Pantai Serenting dan 15 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Dengan lokasi yang strategis, Dream Hotel menawarkan taman, teras dan kamar-kamar yang dilengkapi AC sekaligus balkon. Anda pun bisa memilih kamar standard atau kamar bernuansa tradisional.

4. Origin Lombok

Beralamat di Jalan Sengkol No. 152, Kecamatan Pujut, Kuta, Lombok, Origin Lombok merupakan salah satu hotel yang kental dengan nuansa tropis. Ada banyak kamar dengan view luar biasa yang mengelilinginya. Ditambah dengan tarif per malam yang relatif terjangkau, Origin Lombok adalah opsi penginapan yang menarik saat menonton MotoGP nanti atau sekadar untuk liburan dan melihat-lihat Sirkuit Mandalika. Anda bisa menemukan kamar yang nyaman, restoran, dan kolam renang di penginapan ini.

5. Novotel Lombok Resort & Villas

Langsung menghadap Pantai Mandalika di pesisir selatan Pulau Lombok, hotel ini bernuansa modern dengan berbagai furniture kayu gelap dan teras mewah. Mulai harga Rp1.243.000 kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas hotel dengan total 102 kamar ini.

6. Puri Mas Beach Resort

Terpilih sebagai “Best Boutique Hotel Indonesia” oleh Hotel Mewah Dunia 2016, Puri Mas dibandrol harga mulai Rp757.000. Bersuasana kemewahan, hotel ini menawarkan tv layar datar, minibar, dan penyejuk udara di dalam kamarnya, dan mudah terhubung dengan internet karena wifi gratis tersedia untuk para tamu.

Rekomendasi Penginapan Selain Hotel Di Mandalika

Bagi kamu yang ingin nonton MotoGP Mandalika dan tak kebagian hotel, tenang saja. ini tiga alternatif penginapan yang direkomendasikan Sandiaga Uno lewat akun Instagram @sandiuno:

Baca Juga  Paket Tour Nonton MotoGP Mandalika 2022

1. Homestay

Menginap di homestay menjadi salah satu alternatif yang bisa dicoba. Bahkan sejumlah keuntungan pun bisa kamu dapatkan seperti harga yang lebih terjangkau hingga lokasinya yang ada di desa-desa wisata sekitar membuat suasana liburan bisa lebih terasa.

2. Glamping

Bagi kamu yang menyukai nuansa berlibur di alam dan memiliki budget berlebih, mencoba glamorous camping atau glamping juga merupakan salah satu alternatif menginap yang menarik. Menikmati suasana alam di Lombok dengan fasilitas perkemahan yang premium tentu menjanjikan sebuah pengalaman menginap yang luar biasa. Glamping bisa menjadi solusi menginap dengan konsep perkemahan mewah di alam terbuka.

3. Menginap di Bali

Jarak antara Lombok dan Bali yang tidak terlalu jauh tentu membuat pilihan ini menjadi alternatif menginap yang patut dicoba. Selain bisa menyaksikan serunya MotoGP dan menjelajahi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, kamu juga bisa sekalian berlibur di Bali. Seperti diketahui, kejuaraan MotoGP 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022. Tiket menonton pun kini sudah bisa di jual secara online maupun offline.

Sumber :  rri.co.id dan urbanasia.com

× Silahkan Wa CS Kami