Paket Wisata Tour Aqso 2021

Tour Aqso

Assalamualaikum Wr. Wb. telah dibuka Pendaftaran Paket wisata Tour Aqso 2021 Anda akan mengenal lebih dalan sejarah Islam di Aqsa jerusalem palestina. Masjidil aqsa atau Masjid Al-Aqsa ( bahasa Arab: المسجد الاقصى‎, arti harfiah: “masjid terjauh” ), juga disebut dengan Baitul maqdis atau Bait Suci ( bahasa Arab: بيت المقدس‎, bahasa Ibrani: בֵּית־הַמִּקְדָּשׁ, Beit HaMikdash ), Al Haram Asy Syarif (bahasa Arab: الحرم الشريف‎, al-Ḥaram asy-Syarīf, “Tanah Suci yang Mulia”, atau الحرم القدسي الشريف, al-Ḥaram al-Qudsī asy-Syarīf, “Tanah Suci Yerusalem yang Mulia”) , Bukit Bait ( Suci ) ( bahasa Ibrani: הַר הַבַּיִת, Har HaBáyit ), adalah nama sebuah kompleks seluas 144.000 meter persegi yang berada di Kota Lama Yerusalem. Kompleks ini menjadi tempat yang disucikan oleh umat Islam, Yahudi, dan Kristen. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Aqso.

Harga Wisata Tour Aqso 2021

Tanggal
Durasi Harga
23 Januari 2021 10 Hari
21 Februari 2021 10 Hari
23 Maret 2021 10 Hari
20 April 2021 10 Hari
23 Mei 2021
10 Hari
25 Desember 2020 10 Hari

Hotel
CAIRO : Le Meridian Pyramids Hotel 5* atau setaraf
ST. CHATERINE : Morgenland 3* atau setraraf
JERUSALEM : National Hotel 4* atau setaraf
PETRA : Amra Palace Hotel 4* atau setaraf
AMMAN : Olive Tree Hotel 4* atau setaraf

Masjidil aqsa adalah tempat suci ketiga umat Islam setelah Masjidi haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Dalam kepercayaan umat Islam, Masjidil aqsa adalah tempat ibadah tertua di dunia setelah Masjidil haram. Maimunah binti Sa’ad dalam hadis tentang berziarah ke Masjidil aqsa menyebutkan, “Ya Nabi Allah, berikan fatwa kepadaku tentang Baitulmaqdis.” Nabi bersabda, “Tempat di kumpulkan nya dan di sebarkan nya ( manusia ). Maka, datangilah ia dan salat di dalamnya karena salat di dalamnya seperti salat 1.000 rakaat di selainnya.” Maimunah berkata lagi, “Bagaimana jika aku tidak bisa?” “Maka, berikanlah minyak untuk penerangannya. Barang siapa yang memberikannya maka seolah ia telah mendatanginya.”

Baca Juga  Paket Wisata Tour Aqso Januari 2021

 Tour Aqsa

Paket Umroh Termasuk :

  • Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  • Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  • Visa umroh ( di luar 2000 SAR )
  • Makan 3x Sehari selama di Makkah Madinah Istambul
  • Muthawwif / Mutawwifah
  • Pendamping dari Travel
  • Zam Zam 5 liter
  • Ziarah madinah, makkah , Jeddah dan Istambul
  • Transportasi Bus Penjemputan , Kepulangan Dan Ziarah
  • Akomondasi di Istanbul
  • Visa Jerusalem
  • Guide Local
  • Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :

  • Pembuatan passport
  • Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  • Handling dan Perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000
  • Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  • Kelebihan bagasi
  • Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  • Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :

  • Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief RidwanBuku kuning / suntik vaksin meningitis
  • Pas foto warna ukuran 4×6 = 8 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi
  • an wanita berjilbab.
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK
  • Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  • Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua.
  • Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

 Tour Aqso

Itinerary Tour Aqso 2020

HARI 01 : JAKARTA – CAIRO
Hari ini anda akan berangkat menuju Cairo dengan pesawat Oman Air. Anda harus berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta bersama dengan Alindra Haqeem Travel maksimal 4 jam sebelum keberangkatan. Sesampainya di Cairo Internasional Airport anda akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Kemudian anda diantar langsung menuju Hotel untuk beristirahat.

HARI 02 : CAIRO CITY TOUR
Setelah sarapan di Hotel. Kemudian anda akan tour di Kota Cairo dengan mengunjungi Pyramid dan Sphinx di Giza. Makan siang di restoran. Setelah itu anda akan diantar untuk mengunjungi Egyptian Museum, Parfum Shop dan Papyrus. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Mesjid Amr Bin Ash. Setelah itu anda akan mengunjungi pasar traditional Khan El Khalili Bazaar dan Mesjid Husein. Kemudian anda akan diantar menuju Nile Cruise untuk makan malam. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Aqso Desember 2020

HARI 03 : CAIRO – SUEZ – ST.CATHERINE
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju St. Catherine melalui Terusan Suez. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Wadi Musa, Maqam Nabi Harun, Maqam Nabi Saleh dan Samiri. Tiba di St. Catherine. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 04 : ST. CATHERINE – TABA BORDER – JERUSALEM
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Taba border. Makan siang di restoran daerah Nuweiba. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan. Setelah tiba di perbatasan Jerusalem, anda akan dijemput dengan perwakilan kami. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 05 : JERUSALEM – JERICHO – JERUSALEM
Setelah makan pagi di Hotel. Selanjutnya anda akan melanjutkan perjalanan menuju Jericho, untuk mengunjungi Bukit Temptation dan Maqam Nabi Musa. Selanjutnya anda akan Shalat jum’at di Masjid Al Aqsho. Kemudian anda akan mengunjungi Masjid Qadim (Masjid Al Aqsho lama), Dome of The Rock dan Mesjid Bouroq. Makan siang di Hotel. Kemudian anda akan mengunjungi Masjid Salman El Farisi, Rabiah el Adawiyah Maqam dan Bukit Zaitun. Selanjutnya anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Jerusalem.

HARI 06 : JERUSALEM – HEBRON – JERUSALEM
Setelah makan pagi di Hotel, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hebron. Sebelumnya anda akan mengunjungi Maqom Nabi Yunus di Halhul. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hebron untuk mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim dan Istrinya Siti Sarah serta Maqam Nabi Ishak dan istrinya Ribka. Makan siang di restoran. Selanjutnya anda akan mengunjungi Dinding Ratapan, Masjid Omar bin Khatab dan Gereja Makam Suci di Golgota. Kemudian diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat di Jerusalem.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Aqso Desember 2020

HARI 07 : JERUSALEM – ALLENBY BRIDGE – PETRA
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan Allenby untuk menyebrang ke kota Amman. Selesai proses imigrasi anda akan diantar menuju Dead Sea. Kemudian anda akan mengunjungi Maqam Nabi Syuaib dan Maqam Nabi Yosha. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Petra. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 08 : PETRA – MUTAH – AMMAN
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Anda akan mengunjungi The Red Rose (bangunan yang menjadi 7 keajaiban dunia dan menjadi icon kota Petra). Makan siang di restoran. Selanjutnya anda akan mengunjungi Uyun Musa dan beberapa Maqam sahabat nabi di Mutah. Kemudian anda akan diantar menuju hotel di Amman untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 09 : AMMAN
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Anda akan mengunjungi Ashhabul Kahfi, King Abdulah Mosque, Maqom Abdurahman Bin Auf dan Maqom Bilal bin Rabaah. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan diantar menuju Bandara Internasional Amman untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan pesawat Oman Air.

HARI 10 : JAKARTA
Hari ini anda tiba di Jakarta.Maka dengan itu usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan Alindra Haqeem Travel, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam paket tour kami yang lainnya.

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Wisata Tour Aqsa silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan