Paket Umroh Landing Madinah 2022 Saudi Airlines

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Umroh Landing Madinah 2022 Saudi Airlines Direct Madinah telah dibuka pendaftarannya, kami menyediakan umroh langsung direct madinah yang akan membuat semarak liburan akhir tahun Anda. Paket Umroh Regular menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah.

Fasilitas yang kami memiliki merupakan standar internasional, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan ibadah umroh anda. Anda akan menjalankan ibadah umroh  selama di mekkah dan madinah. Alindra Haqeem Travel dengan izin PPIU no. 11/2020 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah Umroh Langsung Madinah telah tiba, Berikut informasi mengenai Umroh landing Madinah bersama Keluarga Anda.

Jadwal Umroh Landing Madinah 2022

Waktu Paket Harga Quard
Lama
September 2022
Umroh Promo
9 hari
Oktober 2022 Umroh Promo
9 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap
Flight
Saudi Airlines
Hotel
Makkah Madinah
Ajyad Makarim / *4 Concord Al Khair / *4
Movenpick / *5 Rove / *5

Sebait syair yang sering kita dengar dan banyak diucapkan orang orang-orang di sekitar. Memang bulan Ramadhan sangatlah spesial di setiap hati orang Islam. Ramadhan adalah bulan tersuci dari seluruh bulan hijraiyah. Bahkan sering disebut bulan seribu bulan. Kita sebagai muslim tentu sangat menanti datangnya bulan ini, dimana bulan penuh kharamah. Segala amal baik perbuatan dilipatgandakan, dan segala amalan sunnah pun diibaratkan ibadah wajib di bulan-bulan lain. Salah satu yang bisa dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ini adalah Paket Umroh Ramadhan. Kembali fitri di bulan suci. Mengharapkan limpahan pahala dan ampunan segala dosa di Baitullah.

Itinerary Umroh Landing Madinah

 

Hari ke-1 : Jakarta – Madinah
Jamaah berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan paling lambat pukul 18.00 WIB untuk briefing dan proses Check in. Perjalanan di lanjutkan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines SV 823, take off pukul 22.00 WIB.

Hari ke-2 : Madinah
Insya Allah tiba di Madinah pukul 03.25 WSA, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel, Check In dan istirahat. Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time) melakukan Ziarah Masjid Nabawi; ziarah ke Rawdhah, Makam Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, kedua sahabat mulia (Abu Bakar dan Umar Radhiyallaahu Anhuma), dan Pemakaman Baqi’.
Catatan : bagi jamaah wanita, raudah dilaksanakan ba’da isya dengan didampingi mutthowifah.

Hari ke-3 : Madinah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 jamaah berkumpul di Lobby (on time), Mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma.
Catatan : Jamaah dalam keadaan berwudhu.
Makan siang di hotel. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Nabawi.
Setelah ashar, jamaah berkumpul untuk pemantapan manasik.
Malam hari, jamaah persiapan untuk packing-packing koper.

Hari ke-4 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel dan shalat dzuhur berjamaah di Masjdil Nabawi. Setelah shalat, segera kembali ke hotel untuk makan siang. Check out hotel kemudian bertolak menuju Kota Makkah dengan menggunakan Bus untuk melakukan ibadah umrah (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul). Mengambil Miqat di Masjid Bir Ali (Dzulkhulayfah), setelah sholat sunnah kembali ke Bus untuk berniat Umrah yang akan di pandu oleh Pembimbing. Tiba di Makkah kemudian check in hotel, makan malam.
Catatan :
1. Koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 07:00 pagi.
2. Jamaah keluar hotel sudah ber- ihram.
3. Shalat dzuhur di jama’ dengan sholat ashar

Hari ke-5 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah)

Hari ke-6 : Makkah
Pagi hari setelah sarapan, pukul 08.00 berkumpul di Lobby (on time), melakukan ziarah kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira), dan Masjid Ji’ronah (tempat mengambil miqot).

Hari ke-7 : Makkah
Program istirahat. Acara bebas, jamaah dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (tilawah Al-Quran, shalat Sunnah, tawaf sunnah)
Catatan : Malam hari packing-packing koper

Hari ke-8 : Makkah – Jeddah
Pagi hari setelah sarapan, Persiapan check out hotel dan melakukan Thawaf Wada. Setelah shalat dzuhur berjama’ah (di Jama’ dengan Ashar) segera kembali ke hotel untuk makan siang. Jama’ah kumpul di Lobby untuk check out hotel kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Jeddah, King Abdul Aziz untuk penerbangan pulang menuju tanah air. Dalam perjalanan akan mengunjungi Museum Al Moudy (conditioning), Melintasi Kampung Tua Kota Jeddah, Masjid Qishos (tempat Pelaksanaan Hukum di Saudi), Melintasi Maqbaroh Hawa (Makam Saidatina Hawa, istri Nabi Adam As), dan Balad atau Corneis. Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 00.00 WSA.
Catatan : Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 07:00 pagi.

Hari ke-9 : Jakarta
Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta, dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines SV 818, take off pukul 04.15 WSA. dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Alindra Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket umroh yang akan datang.

PAKET TIDAK TERMASUK :

  • Perlengkapan dan airport handling Rp. 1.350.000,-
  • Vaksin Meningitis
  • Kelebihan bagasi pesawat
  • Pengeluaran Pribadi
  • Dan lain-lain

HARGA PAKET TERMASUK :

  • Ticket Pesawat International (PP)
  • Visa Umrah
  • City tour Makkah Madinah (Optional)
  • Makan dan Minum sesuai program (3x sehari)
  • Umrah 1 kali / sesuai regulasi Saudi
  • Muthawwif resmi terdaftar di kementerian Haji Arab Saudi
  • Bus AC sesuai protokol kesehatan
  • 1x PCR Kepulangan
  • Karantina di Saudi

PERSYARATAN UMROH

  • Umur 12-Tidak terbatas
  • Negatif Covid 19 & tidak mempunyai resiko penyakit bawaan
  • Passport berlaku tidak kurang 12 bulan
  • Nama di passport minimal 2 nama
  • Pas Photo 4×6 berwarna background putih fokus wajah 80% 4 lembar
  • FC KTP, KK & Buku Nikah
  • Kartu kuning miningitis yang berlaku
  • Sertifikat vaksin
  • Surat pernyataan diatas materai

Kelebihan Umroh Langsung Madinah

  • Menghemat waktu penerbangan
    Penerbangan dari bandara Internasional Soekarno-Hatta sampai bandara Madinah Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz diperkirakan memakan waktu sampai 10 jam dengan penerbangan non-transit. Sedangkan penerbangan dengan tujuan Jeddah biasanya akan ada tambahan waktu 6-8 jam menggunakan Bus AC ke Madinah. Artinya kamu bisa menghemat waktu perjalanan sampai 8 jam.
  • Mengurangi kelelahan jamaah
    Waktu tempuh dari bandara Madinah menuju ke kota Madinah hanya memakan waktu kurang dari 30 menit, dengan begitu jamaah tidak terlalu Lelah dan bisa langsung beristirahat di hotel. Para jamaah umroh yang memilih penerbangan langsung Madinah juga bisa lebih rileks sekitar 3 hari sebelum memasuki Kota Mekkah untuk memulai ibadah umroh.
  • Proses Imigrasi yang cepat
    Proses pengurusan imigrasi di bandara Madinah tergolong cepat dan mudah. Jamaah umroh yang datang  melalui bandara Madinah tidak sepadat bandara Jeddah sehingga antrian tidak terlalu panjang.
  • Sangat direkomendasi bagi lansia
    Bagi kamu yang berangkat Bersama orangtua atau kerabat yang sudah lansia bisa sedikit meringankan. Mengingat stamina lansia berbeda dengan jamaah umroh yang lebih muda. Kamu perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan Tour leader grup keberangkatan umroh.

Pilihan Maskapai Langsung Ke Madinah

  1. Garuda Indonesia
  2. Lion Air
  3. Saudi Airlines

Untuk konsultasi Umroh Landing Madinah silahkan langsung menghubungi :