Promo Paket Umroh Plus Aqsa 2022 2023

Assalamualaikum Promo Paket Umroh Plus Aqsa 2022 2023 Anda akan berkunjung ke Kota Tua Yerusalem termasuk di dalam Masjid yang bersejarah. Masjidil aqsa atau Masjid Al-Aqsa, Masjid Al-Aqsha, artinya “masjid terjauh”, juga disebut dengan Baitulmaqdis atau Bait Suci dalam bahasa Ibrani:  Beit HaMikdash, Al Haram Asy Syarif ( “Tanah Suci yang Mulia” ), atau Ḥaram al-Qudsī asy-Syarīf, (“Tanah Suci Yerusalem yang Mulia”), Bukit Bait (Suci) Dalam bahasa Ibrani: Har HaBáyit, adalah nama sebuah kompleks seluas 144.000 meter persegi yang berada di Kota Lama Yerusalem. Kompleks ini menjadi tempat yang disucikan oleh umat Islam, Yahudi, dan Kristen. Tempat ini sering dikelirukan dengan Jami’ Al-Aqsha atau Masjid Al-Qibli. Jami’ Al-Aqsha adalah masjid berkubah biru yang menjadi bagian dari kompleks Masjidilaqsa sebelah selatan, sedangkan Masjidilaqsa sendiri adalah nama dari kompleks tersebut, yang di dalamnya tidak hanya terdiri dari Jami’ Al-Aqsha (bangunan berkubah biru) itu sendiri, tetapi juga Kubah Shakhrah (bangunan berkubah emas) dan berbagai situs lainnya.

Dalam Umroh Plus Aqso 2022 di sini anda bisa temukan banyak bangunan bersejarah, museum sejarah, kitab agama samawi yerusalem, pemandangan yang menarik. Menikmati keindahan kota paling tepat dengan berjalan kaki. Anda tidak bisa dikatakan mengunjungi Yerusalem jika anda belum mengunjungi Kota Tua Yerusalem. Kota ini disebut juga dengn kota suci terutama bagi agama kristen dan Yahudi. Bahkan kota tua ini pun disebut sebut penting bagi agama islam. Kota Yerusalem sering bergema di hati orang islam, kristen dan juga yahudi. Meskipun berbagai macam konflik dan perselisihan membahas kota ini sesuai dengan agama mereka, namun agama islam, kristen dan yahudi sama sama menghormati kota suci ini. Paket Umroh Plus Aqso yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini  itinerary, Jadwal dan Harga Umroh Plus Aqsa bersama keluarga anda

umroh plus aqsa

Harga Umroh Plus Aqso 2022 2023

Waktu Paket Harga
Lama
15 Januari 2023
Umroh Plus Aqso
14 hari
17 Februari 2023
Umroh Plus Aqso
14 hari

Hotel & Flight
Makkah Madinah Flight
Ajyad Makarem/ *4 Nozol Royal In / *4 Qatar Airlines
Amman Jerussalem
Sandrock Hotel/ *4 National Hotel / *4

Anda dan keluarga akan menunaikan ibadah Umroh dan mengenal lebih dalan sejarah Islam di Aqsa merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh bersama keluarga, teman maupun pasangan tercinta anda dan ibadah umroh anda akan sangat berkesan. Sebagai muslim maka Kami sudah merancang dan menyediakan perjalanan ibadah umroh liburan anda. Paket Umrah Plus Aqso ini sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga untuk bisa mengenal lebih dalam lagi betapa indahnya Islam. Pastinya akan menarik, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Itinerary Umroh Plus Aqsa 2023

Hari ke-1 Jakarta – Doha – Amman
QR959 10SEP CGKDOH 0855 1355
QR400 10SEP DOHAMM 1605 1855
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3 sesuai dengan lokasi yang diarahkan sekitar 4 jam sebelum watu keberangkatan (sekitar pukul 05.00). Di bandara / Meeting Point dilanjut dengan Briefing bersama Team Handling AHT sebelum keberangkatan : pembagian paspor, boarding pass tiket dan proses Check in.
Perjalanan di lanjutkan menuju Amman, Yordania dengan menggunakan pesawat Qatar Airlines menuju Bandara International Queen Alia. Insya Allah akan take off pukul 08.55 WIB dan sampai di Amman Insya Allah pukul 18.55 Waktu Amman melalui Bandara Transit Doha. Setelah sampai di Amman melalui Proses Imigrasi dan menuju ke Hotel untuk Check In dan Istirahat.

Baca Juga  Sejarah Masjid Dome of The Rock

Hari ke-2 Amman – Petra – Amman
Setelah sarapan dilanjutkan perjalanan menuju kota Pera. Setelah itu makan siang dan program dimulai mengunjungi The Lost City Of Petra. Kemudian kembali menuju kota Amman untuk Makan malam dan Istirahat.
(Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-3 Amman – Jericho – Jerussalem
Setelah sarapan, program dimulai dengan Ziarah makam Nabi Syu’aib AS dan Yosua Bin Noon. Setelah itu mengunjungi Gua Ashabul Kahfi. Makan siang lalu melanjutkan perjalanan menuju Jerussalem. Sesampainya di perbatasan Jamaah sangat dihimbau untuk mematuhi segala regulasi dan proses imigrasi Pemerintahan Israel.
Setelah selesai program dilanjutkan menuju Kota Tertua Jericho untuk ziarah ke makam Nabi Musa AS. Kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Jerussalem untuk makan malam dan Check In Hotel.

Hari ke-4 Jerussalem
Acara bebas di Komplek Al Aqsho. Jamaah dapat beribadah Sholat di Masjidil Aqsho dan juga dapat menikmati objek objek wisata di Komplek Al Aqsho seluas 14 Hektar seperti Dome of The Rock dan Masjid Marwani.

Hari ke-5 Jerussalem – Hebron – Jerussalem
Setelah sarapan, program dimulai dengan perjalanan menuju kotaHebron. Di kota Hebron Jamaah akan mengunjungi Makam NabiIbrahim AS, Nabi Ishaq AS, Nabi Yaqub AS, Nabi Yusuf AS. Kemudian dilanjutkan perjalanan kembali menuju Jerussalem untuk makan malam dan istirahat.
(Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-6 Jerussalem – Amman – Jeddah – Madinah
Setelah sarapan, Jamaah melanjutkan perjalanan kembali menuju perbatasan untuk imigrasi memasuki Yordania menuju Bandara International Queen Alia, Amman untuk take off menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah Insya Allah menggunakan maskapai Royal Jordan. Sesampainya di Jeddah, melalui Proses Imigrasi dan berangkat menuju kota Madinah untuk Check In Hotel dan beristirahat.

Hari ke-7 Madinah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-8 Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Makam Baqi, Gunung Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Sab’ah dan Kebun Kurma.
(Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-9 Madinah – Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide. Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Aqsa 2022 2023 Promo Biaya Murah

Hari ke-10 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-11 Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

Hari ke-12 Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.
(Catatan: Malam hari Jamaah persiapan PACKING KOPER)

Hari ke-13 Makkah – Jeddah – Doha
QR1189 22SEP JEDDOH 2215 0035
Setelah sarapan Jamaah melakukan persiapan Check Out hotel. Melaksanakan Tawaf Wada’ dan acara bebas. Dilanjutkan perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk Kembali menuju Indonesia menggunakan Pesawat Qatar Airlines menuju bandara transit Bandara International Doha yang Insya Allah akan take off pukul 22.10 sore waktu Saudi dan akan tiba di Doha pukul 00.35 malam waktu Doha.

Hari ke-14 Doha – Jakarta
QR956 23SEP DOHCGK 0220 1520
Perjalanan dilanjutkan menggunakan pesawat Qatar Airlines menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta Insya Allah take off pukul 02.20 pagi waktu Doha dan akan tiba di Jakarta Insya Allah pukul 15.20 WIB. Selesailah perjalanan umrah anda. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Note:
• Program ini bersifat tentative dan akan di sesuaikan kembali dengan Kebijakan / Regulasi yang berlaku.

PAKET TIDAK TERMASUK :

  • Karantina dan PCR – Jika ada (menyesuikan regulasi pemerintah)
  • PCR di Saudi – Optional Jika diperlukan
  • PCR di Israel dan Yordania USD 120
  • Vaksin Maningitis
  • Tipping USD 100
  • Asuransi Perjalanan USD 30
  • Optional Tour – Untuk Tour diluar / yang tidak termasuk kedalam paket program
  • Biaya DAM – Optional
  • Handling & Perlengkapan Umroh Rp. 1,350,000
  • Pembuatan Paspor
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya kelebihan bagasi pesawat

HARGA PAKET TERMASUK :

  • Tiket pesawat ekonomi – internasional PP
  • Visa Umroh dan Visa Israel
  • Akomodasi penginapan sesuai program.
  • Transportasi Bus AC sesuai protokol Kesehatan
  • Makan dan Minum sesuai program 3x sehari
  • Tour Leader, Mutowif dan Local Guide
  • Handling Saudi

PERSYARATAN UMROH :

  • Paspor asli yang sudah 2 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkata Contoh: Fauzi Ridwan
  • Paspor berlaku tidak kurang dari 12 bulan
  • Sertifikat Vaksin
  • Buku Kuning / Suntik Vaksin Maningitis
  • Pas Foto berwarna ukuran 4×6; 4 lembar Background putih 80% tampak muka. Tidak boleh memakai kaca mata, topi, serta wanita harus berjilbab
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Foto Copy buku nikah Bagi suami-istri yang dibawah 45 tahun
  • Foto Copy akte lahir Bagi anak yang ikut orang tua
  • Deposit minimum Rp. 15,000,000

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya. Berikut ini beberapa keutamaan ibadah umroh.

1. Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

Baca Juga  Sejarah Masjid Al Aqsa Tempat Suci Islam Kristen Yahudi

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

2. Dijauhkan dari kemiskinan.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Tirmidzi dan disahihkan oleh Syaikh Al-Albani, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

3. Di Kabulnya Doanya
Dalam hadis HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban, diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah. Maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah).

4. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

5. Fadillah pahala satu kali Umrah dengan salat dua rakaat di Masjid Quba.
Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu sholat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umroh.” (Ibnu Majah).

6. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

7. Jihad Para Perempuan
Rasulullah Shallallhu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

Pokok urusan adalah Islam, tiangnya itu shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad.” (HR. Al-Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, dari Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam, beliau bersabda:

“Jihad orang yang tua, orang yang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah,

‘Aisyah berkata: “Aku bertutur: ‘Ya Rasulullah, apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?’ Beliau berkata: ‘Bagi wanita adalah jihad yang tidak ada peperangan padanya, yaitu haji dan umrah.” (HR Ibdu Majah, Dishahihkan oleh al-Albani)

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi umroh plus aqso silahkan langsung menghubungi :