Paket Wisata Tour Jepang 2021

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Wisata Tour Jepang 2021 bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya anda akan diajak mengunjungi Tokyo dan Anda akan menemukan gedung pencakar langit, arkade berisik, penyeberangan pejalan kaki yang sibuk, mode anak muda yang gila, dan banyak restoran yang sangat lezat. Tokyo juga merupakan rumah bagi beberapa kegiatan teraneh yang bisa dibayangkan. Di Kota tempat wisata di Jepang ini ada kafe bertema unik, mulai dari kucing, burung hantu, pelayan, robot, bahkan kambing. Selama mengunjungi kota tempat wisata di Jepang ini, jangan sampai melewatkean kesempatan untuk mengunjungi kopulasi berikut. Berdandan sebagai karakter Mario dan mengendarai go-kart di jalan nyata. Makan di restoran kecil di Memory Lane.

Selain itu ada juga aktivitas Menatap langit malam dari Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo di Shinjuku. Berjalan melintasi Shibuya Crossing yang terkenal. Mengamati mode mode Takeshita Street yang gila di Harajuku. Dan yang paling ditunggu tentu saja Mengunjungi DisneySea yang merupakan salah satu dari dua taman Disney terbaik di dunia. Paket Tour ini di tujukan untuk para wisatawan muslim. Sebab selama ini yang menjadi kendala bagi kaum muslim saat berwisata atau berkunjung ke Negeri Non Muslim adalah dalam hal mengkonsumsi makanan dan juga menjalankan ibadah sholat. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Jepang bersama Alindra Haqeem Travel.

Harga Wisata Tour Jepang 2021

JADWAL DURASI KUOTA HARGA
13 Januari 2021
10 Hari 20 pax
23 April 2021
10 Hari 20 pax
23 Desember 2021
10 Hari 20 pax


tour jepang

Itinerary Wisata Tour Jepang

Hari 01: JAKARTA – HANEDA

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan bersama dengan Alindra Haqeem Travel 4 jam sebelum keberangkatan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Haneda. Bermalam di pesawat.

Baca Juga  Paket Wisata Tour Jepang Desember 2021

Hari 02 : TOKYO “CITY TOUR”

Sesampainya Di Bandara Narita, Anda akan langsung dijemput dan diantar menuju Tokyo untuk menjalani City Tour dengan mengunjungi / melewati Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street, Tokyo Skytree (Photo stop), Tokyo Tower dan Imperial Palace. Setelah itu tidak lupa Anda akan diajak untuk melihat keindahan Bunga Sakura yang berada di kota Tokyo tepatnya di UENO Park. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju Hotel untuk beristirahat.

Hari 03 : TOKYO – GUNUNG FUJI

Hari ini Anda akan diajak menuju Tokyo Camii yaitu masjid yang terbesar di kota Tokyo. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalan menuju Gunung Fuji sampai level 5 (jika cuaca memungkinkan). Tidak lupa Anda juga akan diantar ke sebuah desa yang indah dengan pemandangannya yaitu Oshino Hakkai Traditional Village. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Area Kawaguchi untuk bermalam. Bermalam di Kawaguchi.

Hari 04 : KAWAGUCHIKO – HAMAMATSU

Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar menuju Peace Park Garden. Setelah itu Anda akan diajak berbelanja sepuasnya di Gotemba Premium Outlet. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju daerah Hamamatsu. Anda akan mencoba menaiki Bullet Train 2nd Class (Shinkanshen) sampai stasiun Hamamatsu. Bemalam di Hamamatsu.

Hari 05 : HAMAMATSU – OSAKA

Setelah sarapan pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Kyoto menggunakan bus. Sesampainya di Kyoto, Anda akan diajak untuk mengunjungi Kiyomizu Temple. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Kobe. Sesampainya di Kobe, mengunjungi Kobe Harbourland dan Kobe Earthquake Museum dimana Anda bisa melihat suasana pelabuhan dan juga mengunjungi Museum gempa bumi disana. Sore harinya Anda akan diajak berbelanja sepuasnya di Shinsaibashi Shopping Area. Anda akan Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat di daerah Osaka. Bermalam di Osaka.

Baca Juga  Sejarah Akihabara Jepang

Hari 06 : JEPANG –  JAKARTA

Acara bebas sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama Alindra Haqeem Travel. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, sampai jumpa dalam acara jalan-jalan kami lainnya.

Harga Paket Tour Jepang Termasuk

  1. Tiket pesawat dengan penerbangan, dan berdasarkan harga group dengan kondisi nonrefundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel.
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
  7. Tour Leader berpengalaman Alindra Haqeem Travel
  8. Perlengkapan Wisata
  9. Tax Airlines

Harga Paket Tour Jepang Termasuk

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide
  9. VISA Jepang

Keterangan :
1. Harga berlaku untuk minimal 15 orang peserta
2. Pendaftaran harus melampirkan FORM PENDAFTARAN dan pembayaran uang deposit sebesar 50% dari harga total.
3. Harga tour dapat berubah sewaktu – waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan.
4. Pembayaran :

  • Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour 50% NON REFUND
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan

5. Biaya Pembatalan :

  • Deposit sebesar 50% tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
  • 35 hari sebelum berangkat dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
  • Kurang dari 15 hari sebelum berangkat dikenakan 100% dari biaya tour
Baca Juga  Paket Wisata Tour Jepang Desember 2021

6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, peperangan, huru–hara, keributan, blockade, perselisihan, perburuhan, pemogokan dan wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
7. Apabila tour memerlukan visa dan peserta tidak dapat berangkat di karenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari peserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No.4

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Untuk konsultasi Paket Tour Jepang silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan